AL QUR’AN JELAS PASTI FIRMAN ALLAH

KEAJAIBAN LAUT DALAM AL QUR’AN

QS. Fathir 35 : 12

12.  Dan tiada sama (antara) dua laut; yang Ini tawar, segar, sedap diminum dan yang lain asin lagi pahit. dan dari masing-masing laut itu kamu dapat memakan daging yang segar dan kamu dapat mengeluarkan perhiasan yang dapat kamu memakainya, dan pada masing-masingnya kamu lihat kapal-kapal berlayar membelah laut supaya kamu dapat mencari karunia-Nya dan supaya kamu bersyukur.

( QS. Al Furqaan 25:53 )

53.  Dan dialah yang membiarkan dua laut yang mengalir (berdampingan); yang Ini tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.

( QS. Ar Rahman 55 : 19-20 )

19.  Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya Kemudian bertemu,

20.  Antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui masing-masing

Para pakar kelautan telah membuktikan apa yan telah disebutkan dalam Al Qur’an 1500 tahun lalu bahwa air laut satu dengan lainya tidak bercampur, ada dinding pembatas diantara mereka seperti tembok yang tipis. Secara teori tidak bercampurnya air laut yang satu dengan lainya dikarenakan berbedaan berat jenis dan perbedaan tegangan pada permukaan air laut.

Rasa air laut yang kebanyakan asin yang terbentuk karena komposisi yang khusus berfungsi menjadikan air laut tidak bau menyengat karena air yang tidak mengalir dalam waktu yang lama akan menimbulkan bau yang tidak enak.

Percikan Iman, No.4 Th.II April 2001 ,

Mr. Jacques Yves Cousteau adalah seorang yang sangat terkenal dalam program televisi khususnya tayangan “DISCOVERY CHANEL” Dia seorang ahli dalam bidang kelautan dan seorang penyelam tingkat dunia yang sangat proffesional di Prancis, sepanjang hidupnya dia telah menyelam di banyak laut dan samudra di seluruh dunia untuk membuat film dokumenter tentang keindahan alam di bawah laut.

Dan semua hasil karyanya telah ditonton oleh ratusan juta orang di seluruh dunia dan membuat para pemirsa TV terkagum kagum dibuatnya setelah melihat tayangan keindahan alam di bawah laut. Suatu hari ketika dia sedang menyelam di sebuah samudra yang luas untuk pembuatan film dokumenter untuk program TV “Discovery Chanel” maka Jacques Yves Cousteau mendapati sebuah sumber air yang sangat jernih, segar dan juga tawar dan sangat enak ketika diminum dan yang aneh tidak campur dengan air laut yang asin.

Jacques mencoba berkali kali untuk mengambil air dari daerah yang beda dan ternyata rasanya asin dan kembali lagi memasuki pada daerah air tawar untuk memastikan  dan ternyata airnya tetap segar dan tawar. Jacques terheran heran dan tidak habis pikir tentang keajaiban ini karena penasaran dia menayakan kepada beberapa para pakar ilmu kelautan dan tidak ada jawaban yang bisa memuaskan rasa penasaranya.

Kemudian datang seorang pakar kelautan muslim yang menerangkan bahwa semua itu sudah disebutkan di dalam kitab suci Al Qur’an selama 1500 tahun yang lalu dan juga dijelaskan secara detail tentang phenomena aneh ciptaan Allah tersebut dan Alhamdulillah hidayah Allah datang pada Jacques yang akhirnya dengan suka rela menyatakan dirinya masuk Islam.

Berita TV One  tanggal 9 Maret 2010.

Berita yang menggemparkan dunia tentang ditemukannya sungai di bawah laut di Cenote Angelita, Mexico. Seorang penyelam yang bernama Anatoly Beloshchim adalah yang menemukan pertama kalinya keanehan alam ini dan hal ini sebetulnya sudah pernah dimuat dalam “Crystalkess.com” pada tanggal 16 Desember 2009. Ditemukan sebuah gua ditepi pantai  yang airnya asin tetapi apabila kita menyelam pada kedalaman 30 meter maka airnya sangat segar dan tawar, kemudian kalau kita menyelam lagi sampai kedalaman 60 meter maka airnya terasa asin.

Dan Alhamdulillah hidayah Allah diberikan kepada sang penemu phenomena alam yang aneh ini yang akhirnya masuk kedalam agama Islam. Phenomena ini secara jelas sudah disebutkan dalam kitab suci Al Qur’an 1500 tahun yang lalu. Kenapa berita ini baru heboh pada bulan Maret 2009 ? Dikarenakan berita berita tentang masuknya Anatoly Beloshcim ke dalam agama Islam.

Walahualam tentang berita masuk Islam mereka karena hidayat dari Allah, andaikata berita tersebut tidak benarpun sama sekali tidak mempengaruhi tentang kebenaran dan kesucian kitab suci Al Qur’an dan juga kebenaran Islam.

Tentang Muhammad Taufik Hidayat

I am Islamic motivator and book writer
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s