TUJUAN UTAMA SCIENCE SPIRITUAL AL QUR’AN

APA TUJUAN SCIENCE  SPIRITUAL AL QUR’AN  ?

Dalam berkali kali pertanyaan sebelum SSQ Training dimulai, ketika beberapa orang peserta ditanya ” Apa alasan anda memeluk agama Islam ?  85 % jawaban yang diberikan adalah karena orang tua mereka Islam, saudara saudara mereka Islam, lingkungan mereka juga Islam. Ketika ditanya lagi berarti kalau orang tua non Islam, saudara saudara juga non Islam anda juga tidak memeluk Islam ?

Mendapat pertanyaan tersebut maka para mahasiswa ( karena kebetulan pesera hampir semuanya mahasiswa ) jadi bingung dan susah menjawab. Ada juga peserta yang menjawab bahwa Islam adalah satu satunya agama yang benar dan diridhoi oleh Allah dan ketika ditanyakan lagi apa kira kira bisa membuktikan bahwa Islam adalah satu satunya agama yang benar dan diridhoi oleh Allah ? Ternyata mereka juga tidak bisa menunjukan bukti buktinya.

Ada memang yang bisa menjawab dengan benar dan cukup detail tapi prosentasenya sangat sedikit kurang dari 10 % dan hal ini sesungguhnya sangat memprihatinkan, padahal kebanyakan dari peserta adalah para mahasiswa para intellectual. Tetapi setelah mengikuti Kajian SSQ ( Science Spiritual Qur’an ) alhamdulillah mereka dengan tegas bisa menjawab apa alasan mereka memeluk agama Islam.

Banyak sekali bukti bukti ilmiah yang terungkap oleh kemajuan zaman dan kemajuan tehnologi sehingga apa yang ditulis di dalam Al Qur’an semakin terbukti kebenaranya dan tidak perlu diragukan lagi.Bahkan banyak ilmuwan non Islam yang tadinya sangat melecehkan ayat ayat suci Al Qur’an malah mendapat hidayah Allah dan dengan suka rela memeluk agama Islam. Berikut adalah tujuan kajian SSQ.

KAJIAN  AL QUR’AN DARI SISI ILMU PENGETAHUAN DAN TEHNOLOGI

TUJUAN UTAMA  KAJIAN SSQ :

1. Memahami tentang ayat ayat suci Al Qur’an yang bisa dibuktikan kebenaranya dengan menggunakan bantuan peralatan tehnologi modern yang ada pada saat sekarang.

2. Memahami tentang banyaknya ayat ayat suci Al Qur’an yang dengan jelas dan pasti memberikan jaminan terhadap kemurnian dan keaslianya   Al Qur’an sampai akhir zaman.

3. Memahami bahwa Al Qur’an benar benar MUTLAK firman Allah dan  Islam satu satunya agama yang diterima Allah dengan bukti bukti yang sangat jelas dan resonable.

4. Memahami bahwa Al Qur’an bukan saja membahas tentang agam dan aturanya, tetapi juga mengandung Ilmu Pengetahuan dan Tehnologi tingkat tinggi yang hanya bisa dibuktikan dengan peralatan modern.

5, Memahami bahwa begitu banyaknya keajaiban keajaiban yang terkandung di dalam Al Qur’an yang sangatlah mustahil bisa dibuat oleh manusia.

6. Memahami bahwa pilihan kita tehadap agama ISLAM adalah 100 % benar dan bisa memberikan alasan alasan yang tepat kenapa Islam itu adalah agama yang paling benar.

7. Memahami bahwa ilmu Allah itu tidak terbatas dan kandungan Al Qur’an juga tidak akan habis digali dan dipelajari oleh umat manusia.

8. Dan lain sebagainya yang insyaa Allah akan mempertebal keimanan kita terhadap Allah.

Insyaa Allah setelah mengikuti kajian Science Spiritual Qur’an ( SSQ ) maka para peserta akan semakin mantap dalam menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangan-Nya, dan juga bisa menjawab dengan   dengan tegas dan jelas apa alasan mereka memeluk Islam sebagai agama mereka !

Muhammad Taufik H.

Islamic Motivator

http://mtaufikhz.blogspot.com

http://mtaufqh.blogspot.com

phone : 081 227 64573

Tentang Muhammad Taufik Hidayat

I am Islamic motivator and book writer
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s