RAHMAT ALLAH YANG PALING BERHARGA IMAN & ISLAM

19.  Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam.

( QS. Ali Imran  3 : 19 )

85.  Barangsiapa mencari agama selain agama islam, Maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi. ( QS. Ali Imran 3 : 85 )

102.  Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam. ( QS. Ali Imran 3 : 102 )

“Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian”. (QS. Al-Isra 17 : 82).

Majalah Tarbawi  edisi 234 tanggal 12  Ramadhan 1431 / 12 Agustus 2010, menyebutkan bahwa : Alunan ayat-ayat Al-Quran, menggetaran sel sel tubuh & otak   dengan frekuensi getaran yang tepat sesuai dengan fitrah Allah (ciptaan Allah) . Dan sel sel tubuh dan otak yg rusak dengan cepat bisa membaik, juga membuat :

Kekebalan tubuh, inovative, focus, jiwa stabil, controled emotion, right decision, atasi rasa kwatir, stong character, atasi kanker, hentikan rokok, sembuhkan penyakit, kelancaran berbicara

( Sumber penelitian  Ir. Abdul Daem Al-Kaheel dengan  27 referensi international yg terpercaya.)

Sebaik baiknya dari kamu adalah orang orang yg mempelajari Al Qur’an dan kemudian mengajarkannya kepada yg lain.

(HR. Bukhari ).

Susungguhnya Allah pasti  akan menolong orang orang yang menegakan agama Allah, Allah maha kuat dan maha perkasa.

(QS. Al Hajj 22:40 )

Kurangnya pengetahuan tentang Al Qur’an membuat seseorang tidak bisa menjawab dgn benar alasanya memeluk Islam.

Saat sekarang dunia barat membuat paradigma yang sengaja dibelokan tentang Islam, dengan mendekati tokoh Islam yg menempuh S3 di USA, terutama mereka yg punya power dan sebagai panutan dalam Islam.

In  June 2004’s   KH. Ahmad Khalil Ridwan  from BKSPPI (  Badan Kerja Sama Pondok Pesantren Indonesia )  menegaskan kepada seluruh pimpinan pondok pesantren utk menolak bantuan 50 juta ( lewat depag) karena dengan syarat harus merubah sistem kurikulum yang ada sesuai meteode dari USA.

In June 5, 2004 BBC radio  memberitakan bahwa menteri pertahanan US, Donald  Rumsfeld mengajak negara negara di Asia menghilangkan akar akar teroris yg berasal dari pesantren, pesantren membutuhkan dana untuk merubah sistem pengajaran.    curriculum system.

Untuk mengacaukan Islam,  CIA,  membentuk lembaga dana sosial bernama Asia Foundation dengan mengucurkan dana $ 1,4 milyar setiap tahunya kepada JIL yang diketuai  UlilAbshar Abdallah. Setiap minggu JIL mendominasi tulisan 1 halaman di Jawa Pos yang tercetak  350.000 eksamplar/hr. juga dengan koran lainnya. Ulama atau cendikiawan yang ingin meluruskan pandangan JIL, tidak pernah mendapat tempat di koran tersebut, Mereka pun berhasil memasuki organisai massa Islam terbesar di Indonesia NU, Muhammadiyah.

Dosen-dosen IAIN UIN / STAIN di Indonesia memperoleh  bea siswa dari JIL untuk kuliah di Universitas yang memiliki jurusam Islamic Studies yang didirikan oleh orientalis atau missionaris, seperti McGill Canada, Leiden Belanda dan lain-lain. Dengan harapan mereka akan menjadi agen-agen perubahan ajaran Islam sesuai denga kehendak lembaga yang mendanainya. Dari sinilah jutaan mahasiswa yang belajar di kampus Islam di poles oleh agen-agen ini yang bertopeng sebagai cendikiawan muslim.

Al Qur’an, al- Hadits, dan referensi karya ulama Islam yang di akui otoritasnya digugat. Sedangkan pendapat dan karya orientalis barat tentang Islam dianggap sebagai ajaran final dan sempurna — ditelan mentah-mentah begitu saja — tidak pernah digugat ke absahannya. Tubuh mereka ada di timur, Otak dan hati mereka ada di Barat. Inilah bom waktu yang ditanam oleh barat ditubuh umat Islam.

115.  Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu (Al-Quran) sebagai kalimat yang benar dan adil. tidak ada yang dapat merobah robah kalimat-kalimat-Nya dan dia lah yang Maha Mendenyar lagi Maha Mengetahui.

Iman dan Islam tidak bisa dibeli hanya dengan bantuan materi, atau kekayaan dunia bahkan nyawapun harus dipertaruhkan untuk mempertahankan Ke-Islaman dan Ke-Imanan kita !

M.Taufik Hidayat.

Trainer & Motivator

Phone : ( 0274 ) 436 2225  mobile : 081 227  64573

E-mail : mtaufikhz@yahoo.co.id

Blog    : https://mtaufikhz.wordpress.com

http://mtaufiqh.blogspot.com



Tentang Muhammad Taufik Hidayat

I am Islamic motivator and book writer
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s