PLURALISME UPAYA MENGHANCURKAN ISLAM


Pluralisme yang sekarang sedang gencar gencarnya di anjurkan oleh beberbagai pihak terutama oleh JIL sangatlah bertentangan dengan ajaran Islam, karena menganggap semua agama itu adalah benar dan sama, andaikata Islam menerima ajakan ini berarti akan banyak sekali revisi yang harus dilakukan pada ayat ayat Al Qur’an, padahal ada satu ayat Al Qur’an yang direvisi maka Al Qur’an berarti sudah tidak suci lagi karena bisa diubah ubah menurut selera manusia dan zaman. Tetapi hal ini tidak akan mungkin bisa terjadi karena Allah telah menjamin keaslian dan kesucian Al Qur’an akan terjaga sampai hari akhir nanti.

15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya. ( QS. Al-Hijr 15 : 9 )

6:115. Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu (Al Qur’an ), sebagai kalimat yang benar dan adil. TIDAK YANG DAPAT MERUBAH-RUBAH KALIMAT-KALIMAT ALLAH dan Dia-lah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. ( QS. Al-An’aam 6:115 )

Dan pada kenyataanya memang Al Qur’an sudah ribuan kali berusaha dipalsukan tetapi semuanya bisa diketahui, seperti kita ketahui bahwa di dunia ini ada ratusan ribu ummat Muslim yang mampu menghafal Al Qur’an secara keseluruhan ( 30 juz ) di luar kepala, dan mereka para penghafal Al Qur’an adalah salah satu cara unutk mengontrol keaslian dan kemurnian Al Qur’an.
Salah satu contoh pemalsuan Al Qur’an yang belum lama terjadi yang dilakukan oleh seorang pendeta dengan menghabiskan dana yang begitu besar yaitu DR Anis Shoros yang membuat kitab dengan maksud untuk menyaingi kitab suci Al Qur’an yang merupakan wahyu Allah, Anis Shoros berusaha mematahkan jaminan dan keaslian Al Qur’an dengan mencoba membuat surat surat yang menurut dirinya bisa menyaingi keberadaan Al Qur’an dengan alasan alasan sebagai berikut :

1. Bahwa Al-Qur’an bukan wahyu Allah tetapi buatan Muhammad, siapapun bisa membuat Al-Qur’an termasuk dirinya.
2. Ingin mementahkan jaminan Allah yang tertulis dalam ayat Al-Quran bahwa Al-Qur’an akan selalu terjaga keasliannya hingga hari kiamat, nyatanya Al-Qur’an bisa dipalsukan oleh Anis Shoros.
Padahal Al-Qur’an mempunyai kata kata kunci berupa huruf-huruf yang disebut sebagai ayat mutasyabhiat (alif lam mim, dsb) dimana jumlah huruf-huruf tersebut pada tiap suratnya selalu berkelipatan 19 sehingga tidak ada seorangpun di seluruh jagad raya ini bisa membuat yang serupa dengan Al-Qur’an. Hal ini membuktikan bahwa Al Qur’an memang sebuah maha karya yang sangat luar biasa yang mustahil bisa dibuat oleh orang orang sampai kapanpun juga, karena setiap perubahan satu ayat saja akan mengacaukan susunan kata kata dan juga jumlah angka kelipatan 19. Selain itu juga Al Qur’an mengandung kata kata yang seimbang jumlahnya maka apabila terjadi perubahan sedikit saja, bertambah satu huruf ata berkurang satu huruf maka maka keseimbangan maupun pembagian angka 19 akan tidak pas lagi.
Menurut data-data, keempat surat yang dipalsu adalah surat al-iman, at-tajassud, al-wasaya dan al-muslimoon yang terangkum dalam Al-Furqan ini pertama kali dimuat dalam situs http://www.thequran.com namun kemudian situs ini ditutup, sekarang surat-surat palsu tersebut kembali dimuat dalam situs http://www.geocities.com/hollywood namun juga telah ditutup.

Selain upaya pemalsuan Al Qur’an yan selalu gagal karena selalu bisa diketahui, maka cara yang lain adalah adanya gerakan pluralisme, dimana CIA telah membentuk sebuah lembaga dana sosial yang bernama Asia Foundation dengan mengucurkan dana sebanyak $ 1,4 milyar setiap tahunya kepada JIL yang diketuai oleh Ulil Abshar Abdallah. Setiap minggu JIL mendominasi tulisan satu ( 1 ) halaman penuh di Jawa Pos dengan jumlah sebanyak 350.000 eksamplar setiap harinya, juga dengan koran lainnya. Ulama atau cendikiawan yang ingin meluruskan pandangan JIL, tidak pernah mendapat kesempatan dan tempat di koran tersebut. Jaringan Islam Liberal ( JIL ) telah mampu menyusup dan memasuki organisai massa Islam terbesar di Indonesia yaitu NU, dan juga Muhammadiyah.
Dosen-dosen IAIN, UIN / STAIN di Indonesia memperoleh bea siswa dari JIL untuk kuliah di Universitas yang memiliki jurusam Islamic Studies yang didirikan oleh orientalis atau missionaris, seperti McGill Canada, Leiden Belanda dan lain-lain. Dengan harapan mereka akan menjadi agen-agen perubahan ajaran Islam sesuai dengan kehendak lembaga yang mendanainya. Dari sinilah jutaan mahasiswa yang belajar di kampus Islam di poles oleh agen-agen yang bertopeng sebagai cendikiawan muslim, para mahasiswa Islam dicuci otaknya ( Brain washing ) oleh agen agen CIA yang berlindung dan bersembunyi dibalik JIL dan ajaran pluralisme untuk menghancurkan Islam dari dalam karena mereka menyadari kalau Islam dihantam dari luar maka Islam akan menjadi lebih kuat karena Islam seluruh dunia akan bersatu.
Al Qur’an, al- Hadits, dan juga referensi karya ulama Islam yang di akui otoritasnya mulai digugat dan disalahkan. Sedangkan pendapat dan karya orientalis barat tentang Islam dianggap sebagai ajaran final dan sempurna — ditelan mentah-mentah begitu saja — tidak pernah digugat ke absahannya. Tubuh mereka ada di timur, Otak dan hati mereka ada di Barat. Inilah bom waktu yang ditanam oleh barat ditubuh umat Islam.
Target utama dari gerakan Jaringan Islam Liberal adalah para public figure Islam di Indonesia yang memang cukup ampuh untuk mempengaruhi keimanan kaum Muslim di Indonesia. Sebagaimana contoh berikut tentang pernyataan dari public figur Islam :
Azyumardi Azra – Rektor UIN Jakarta memberikan kata pengatar dalam buku yang berjudul “The Islamic Invasion “, yang ditulis oleh Robert Morey . Dimana buku yang berjudul The Islamic Invasion adalah sebuah buku yang berisi hujatan hujatan terhadap Islam, kepada nabi Muhammad saw, dan juga menghujat Al Qur’an yang semua didasarkan atas rasa sentiment tanpa mau mengetahui dan mempelajari apa isi Al Qur’an sebenarnya, tetapi anehnya seorang Azyumardi Azra yang merupakan cendekiawan muslim mau memberikan kata pengantar terhadap buku tersebut, penulis pernah mencoba menayakan kepada team Azyumaedi Azra dan katanya mau ditanyakan dan jawabanya mau dikirim ke email penulis, tetapi sudah lebih dari satu tahun penulis belum mendapatkan jawaban dari teamnya.
Dzikir di kampus IAIN Bandung dimuat dalam harian Republika ( Jumat, 27 September 2004 ) “ Terpelesetnya Filsafat di Bandung” ( Fak. Ushuludin ) pada saat orientasi mahasiswa baru kata kata yang meng”Agung” kan asma Allah yaitu “ Allahu Akbar” diganti dengan kata kata “allahu anjing”
Gus Dur – Membuat pernyataan bahwa Al Qur’an adalah kitab paling porno di dunia.
Dr. Harun Nasution – Dalam bukunya “ Islam ditinjau dari berbagai aspek “ dan Hermeneutic for Al Qur’an. “HERMENEUTIC” adalah sebuah sistem penerjemahan atau penulisan Al Qur’an ke dalam bahasa selain Arab ( Indonesian, France, English, Japan, China ) dengan tidak menyertakan bahasa aslinya yaitu bahasa Arab yang mana apabila sistem Hermeneutic diterapkan untuk menerjemahkan Al Qur’an maka jelas sistem ini bisa membelokan arti dan makna dari firman Allah. Dalam beberapa ayat Al Qur’an disebutkan dengan jelas bahwa :

39:28. (Ialah) Al Qur’an dalam bahasa Arab yang tidak ada kebengkokan (di dalamnya) supaya mereka bertakwa. ( QS. Az Zumar 39 : 28 )

12:2. Sesungguhnya Kami menurunkannya berupa Al Qur’an dengan berbahasa Arab, agar kamu memahaminya. ( QS. Yusuf 12 : 28 )

43:3. Sesungguhnya Kami menjadikan Al Qur’an dalam bahasa Arab supaya kamu memahami (nya). ( QS. Az-Zukhruf 43:3 )

Alwi Shihab dan Nurcholis Madjid yang mana Nurcholis Madjid merupakan tokoh Islam dan juga Pendiri Paramadina menyatakan bahwa semua agama adalah sama dan benar, pernyataan ini jelas mengingkari QS. Ali Imran 3 : 19 yang menyatakan bahwa : “ Sesungguhnya satu satunya agama yang diridhoi oleh Allah adalah agama Islam” . Satu ayat saja di dalam Al Qur’an bisa dirubah oleh manusia maka Al Qur’an sudah tidak murni dan asli lagi, padahal Allah berjanji akan menjaga kemurnian dan keaslian Al Qur’an sampai akhir zaman.

6:115. Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu (Al Qur’an, sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merubah-rubah kalimat-kalimat-Nya dan Dia-lah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.( QS. Al-An’aam 6 :115 )

15:9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya. ( QS. Al-Hijr 15 : 6 )

Prof. Dr. Amin Abdulah – Pimpinan Majlis Tarjih ( rektor IAIN Jogya ) mengatakan bahwa Al Qur’an tidak mempunyai fungsi bagi kehidupan manusia.
Syafi’i ma’arif – Kalau kita tegakan syariat Islam di Indonesia bukan persatuan yang akan terjadi tapi persatean ( Yang dimaksud adalah pembantaian )
Pada tanggal 1 March, 2004 – Yunan Yusuf dari UIN Jakarta menyatakan bahwa orang orang Islam hendaknya jangan membuat pernyataan bahwa agama Islam adalah agama yang paling benar ( Truth Claim ), seorang tokoh Islam melarang mengklaim bahwa Islam adalah agama yang paling benar dan satu satunya agama yang akan diterima oleh Allah swt. Pernyataan ini sama dengan pernyataan Alwi Shihab dan Nurcholis Madjid dan jelas pernyataan ini sama dengan mengingkari kebenaran Al Qur’an dan sangat jelas bertentangan dengan kitab suci Al Qur’an yang merupakan pedoman hidup bagi semua ummat Muslim di dunia.
14 July, 2003, sebuah rumah doa bersama didirikan oleh seorang dosen yang bernama Mahfud Ridwan dari perguruan tinggi Islam STAIN Salatiga, yang terletak di dusun Percik, dukuh Turusan, Salatiga, sebuah rumah ibadah yang bisa dipergunakan bersama antara ummat Islam, Kristen, Nasrani, Budha, Khonghucu.
Juga di Yogyakarta didirikan rumah ibadah bersama yang terletak di daerah HUTAN BAMBU- Sinduarjo,Kaliurang, Kali Boyong, Sleman, didirikan oleh romo dari Swiss Ruedi Hofman yang kemudian dibantu oleh Romo Isworo & Amin Abdulah dari Muhammadiyah.

Pada tanggal 5 Juni , 2004 radio BBC memberitakan tentang pernyataan dari menteri pertahanan Amerika Serikat, Donald Rumsfeld yang mengajak negara negara di Asia untuk menghilangkan akar akar teroris yang berasal dari pesantren, pesantren membutuhkan dana yang besar untuk merubah sistem pengajaran atau kurikulum yang ada pada saat itu. Pada bulan Juni 2004 KH. Ahmad Khalil Ridwan dari BKSPPI ( Badan Kerja Sama Pondok Pesantren Indonesia ) menegaskan dan mengajak kepada seluruh pimpinan pondok pesantren seluruh Indonesia untuk menolak bantuan 50 juta yang diberikan melalui Departermen Agama RI, karena dengan syarat harus merubah sistem kurikulum yang ada sesuai metode dari Amerika Serikat. Karena jelas sekali bahwa unsur politik dan juga penanaman image yang sangat negative kepada pesantren pesantren yang ada di Indonesia dengan maksud bahwa pesantren pesantren di Indonesia adalah sebagai pusat pendidikan teroris dan juga sebagai sarang para teroris.

Kesan sangat negative yang disampaikan oleh menteri pertahanan Amerika Serikat Donald Rumsfeld sengaja dihembuskan juga melalui media masa dengan tujuan untuk mendeskreditkan image negative terhadap keberadaan Islam untuk memberi kesan bahwa Islam identik dengan terrorist sebagaimana rekayasa tragedi WTC yang diskenario oleh Amerika Serikat dengan mengkambing hitamkan Islam sebagai biang keladainya dan Alhamdulillah semuanya sekarang sudah terkuak dan diketahui oleh masyarakat dunia bahwa pelaku penghancuran WTC adalah orang dalam sendiri ( Amerika Serikat ) yang direkayasakan Islam sebagai pelakunya.

9:32. Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.
( QS. At- Taubah 9 : 32 )

77. sesungguhnya Al Qur’an ini adalah bacaan yang sangat mulia,
78. pada kitab yang terpelihara (Lohmahfuz),
79. tidak menyentuhnya kecuali hamba-hamba yang disucikan.
80. Diturunkan dari Tuhan semesta alam.
81. Maka apakah kamu menganggap remeh saja Al Qur’an ini?,
( QS. Al Waaqi’ah 56 : 77 – 81 )

Tentang Muhammad Taufik Hidayat

I am Islamic motivator and book writer
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke PLURALISME UPAYA MENGHANCURKAN ISLAM

  1. imaz berkata:

    alhamdullah…..sy sangat berterimakasih pada artikel yg dsajikan karena memberi pemahaman tentang dan informasi yg penting tentang posisi agama dan beradaan islam yang ada di Indonesia……lebih banyak contoh kasus akan lebih baik lagi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s