SSQ – Part 2

SCIENCE SPIRITUALITY & QUR’AN ( SSQ ) – PART  2.

Adalah hal yang sangat mustahil di zaman nabi Muhammad saw yang belum ada tehnologi tetapi telah mampu memberikan informasi tehnologi yang begitu tinggi yang hanya bisa dibuktikan dengan bantuan peralatan peralatan modern yang ada di zaman sekarang, sedangkan peralatan peralatan modern tersebut ditemukan oleh orang orang genius secara bertahap dan selama berabad, tetapi Al Qur’an hanya dalam jangka sekitar 23 tahun mampu memberikan informasi yang hanya bisa dibuktikan di zaman modern saat sekarang, hal tersebut sangat mustahil kecuali adanya campur tangan dari “Sang Maha Tahu” yaitu Allah SWT.

Dalam SSQ Part 1 telah dijelaskan bahwa Science Spirituality & Qur’an adalah hasil penelitian atau riset dari para ilmuwan tingkat dunia dan juga para peneliti agama dan kitab suci semua agama yang ada di muka bumi ini. Kalau setiap agama benar tentu saja akan ada banyak Tuhan, dan itu pastilah tidak mungkin kalau Tuhan yang menguasai alam semesta ini lebih dari satu apalagi banyak Tuhan.

Hanya Islam dan kitab sucinya yang mampu menjawab tantangan dan pertanyaan pertanyaan para ilmuwan dan peneliti agama dengan sangat memuaskan.

Di Eropa dan Amerika selama berabad abad Al Qur’an, Islam, dan Muhamad saw diberitakan sebagai kitab suci agama yang sesat yang ditulis oleh Muhammad. Islam selalu dipojokan, difitnah, dan dijadikan kambing hitam sehingga ummat Muslim di benua barat banyak memperoleh perlakuan yang diskriminasi karena pemberitaan pemberitaan yang memang dibuat untuk memojokan Islam, apalagi akhir akhir ini Islam diidentikan dengan “Terroris & Kekerasan” salah satunya adalah tragedy WTC dan Pentagon yang terjadi pada tanggal 11 September 2001 yang merupakan rekayasa Amerika dan kaum Yahudi dalam upaya menyudutkan Islam sebagai agama yang penuh dengan kekerasan. Sepuluh tahun kemudian setelah tragedy WTC dan Pentagon mata dunia sudah mulai terbuka dengan tragedy WTC tersebut walaupun tidak ada pernyataan resmi bahwa semua itu adalah pekerjaan orang dalam untuk menyudutkan Islam. Bukti bukti sudah terkuak dengan sangat jelas terhadap kebohongan berita Tragedi WTC yang diberitakan ke segenap penjuru dunia bahwa WTC dihancurkan oleh terrorist Muslim ( Bukti semua kebohongan Amerika tentang tragedy WTC bisa dibaca dalam buku Science Spirituality & Qur’an yang ditulis oleh Muhammad Taufik Hidayat dan diterbitkan oleh Quantum Synergy Media – Yogyakarta ).

SIAPA SESUNGGUHNYA SANG TERRORIST SEJATI ?

Mari kita telusuri fakta sejarah dunia yang sesungguhnya terjadi yang selalu ditutup tutupi oleh media barat terhadap kekejaman kekejaman yang dilakukan oleh bangsa bangsa Eropa dan Amerika. Para Penjajah  Negara Lain Di Dunia Yang Melakukan Pembantaian Di Mana Mana Adalah Negara Negara Nasrani.

Pertama

Ada sebuah pertanyaan yang sangat besar yang selama ini dihindari oleh bangsa Australia dan Amerika yaitu : Apakah Australia dan Amerika sudah merdeka ? kalau sudah kemana penduduk asli Australia yaitu suku Aborigin dan penduduk asli Amerika yaitu Indian ? Kenapa penduduk asli kedua benua tersebut tidak merasakan kemerdekaan tersebut ? bahkan mereka jelas jelas disingkirkan dan dibantai, dan inikah yang dinamakan merdeka ? Dan siapakah yang melakukakan semua itu ? Jawabanya adalah bangsa bangsa Eropa yang merupakan penganut agama Nasrani.

Kedua

Siapakah yang memulai perang salib ?

Perang Salib (1096-1291)

Jutaan orang tewas Siapa Yang Memulai ?

Ketika Eropa sudah di bawah pengaruh Vatikan yang mempunyai  kebencian sangat besar pada Islam  yg ada dalam dada setiap orang Kristen, maka dimulailah konfrontasi fisik yang diawali dengan pidato  Paus Urbanus II di kota Clemont pada tanggal 26  Nopember 1095 yang mengobarkan semangat kebencian terhadap Islam.

Ketiga.

Siapa Memulai PD I ( 1914-1918 ) ?

10 Juta Tentara Tewas

20 Juta Tentara terluka

Siapa Memulai ? Perancis, Rusia, Inggris melawan Jerman dan Austria-Hungaria. Mayoritas penduduk negara itu adalah Kristen. Bukan Islam!

Keempat.

Siapa Memulai PD II: Perang paling Berdarah (1939-1945)

55 Juta orang tewas!

Siapa Memulai ? Perancis, Rusia, Inggris, Amerika Serikat melawan Jerman, Italia, dan Jepang. Mayoritas penduduk negara itu adalah Kristen. Bukan Islam!

Kelima.

Siapa Menjajah Negara Negara Asia & Indonesia ?

Inggris, Portugis, dan Belanda.

Siapa Menjajah Indonesia selama 350 Tahun ? Dan Merampok Kekayaan Negeri Ini dan membantai jutaan rakyat jelata dan para pejuang ? Siapa yang membantai 40.000 orang di Sulawesi ? dan juga di Rawagede, Bandung, Surabaya ? Siapa  yang mengusir para penjajah Indonesia hingga merdeka ? Semuanya adalah para pejuang Muslim atas izin Allah & teriakan Allahu Akbar bukan teriakan halleluyah. Dari zaman Sultan Agung yang berjalan kaki dari Jogya ke Jayakarta untuk menyerang VOC, zaman P. Diponegoro yang kalah karena tipu muslihat keji Belanda, Cut Nyak Dien, Tuanku Iman Bonjol, dan sampai zaman kemerdekaan Panglima besar Soedirman dan juga Bung Tomo yang selalu mengobarkan semangat dengan teriakan “Allahu Akbar”

Keenam.

Siapa Yang Menghancurkan WTC & Markas Pentagon ?  Dengan Mengkambing Hitamkan Islam !

Ketujuh.

Siapa Yang Suka Menyebarkan Berita Berita Bohong ?  ( Pendaratan Di Bulan, Perang Vietnam, WTC )

Mereka adalah Negara Negara yang menguasai media dan tehnologi sehingga dengan sangat mudah memutar balikan fakta yang ada melalui media media yang ada, bahkan sampai saat sekarang mereka masih memberitakan bahwa WTC dihancurkan oleh terroris Islam. Bedasarkan fakta fakta sejarah masihkah mereka menganggap Islam sebagai agama terrorist ?

Science Spirituality & Qur’an membuka mata dunia terhadap kebenaran kebenaran berita ayat ayat Al Qur’an dan Hadits yang sebelumnya sangat dilecehkan terutama oleh orang orang di benua barat.

Dan sesungguhnya kamu akan mengetahui (kebenaran) berita Al Qur’an setelah beberapa waktu lagi.  (QS. Shaad 38:88)

Apa yang dinyatakan dalam Al Qur’an surat Shaad 38:88 sekarang sudah mulai terbukti karena banyak sekali penemuan penemuan ilmiah yang membuktikan kebenaran kebenaran ayat ayat suci Al Qur’an yang sebelumnya begitu dilecehkan oleh banyak pihak.

“Semua yg tertulis dalam Al Qur’an adalah kebenaran, dan bisa dibuktikan dengan menggunakan peralatan modern”.

-Prof. Tejatat Tejasen  Anatomy Faculty Leader  Thailand University, Chiang Mai

“Sesungguhnya para ilmuwan hanya mempertegas & membuktikan pernyataan Al Qur’an, mereka hanya menemukan apa yang sudah tertulis dalam  Qur’an 14 abad  silam”.   -Prof. Shroeder  The Oceanic  Expert  from German.

“ KITAB SUCI AL QUR’AN”

( Pernyataan ringkas dari hasil penelitian terhadap Al Qur’an oleh para ilmuwan & para peneliti agama dunia ). Yang membuktikan bahwa Al Qur’an adalah pure 100 %  firman Allah yang disampaikan kepada nabi besar Muhammad saw melalui malaikat Jibril dan tidak mungkin bisa dipalsu.

  1. Ditulis ketika nabi masih hidup, dalam kulit pohon, kulit binatang, batu batu, dan dihafal     oleh para sahabat nabi Muhammad saw, dan pada zaman Ustman tulisan tulisan tersebut dikumpulkan dan dibukukan.
  2. 14 abad lebih tidak ada perubahan dalam ayat ayat Qur’an
  3. Ayat ayatnya tidak saling bertentangan satu sama lainya.
  4. Semua ayat mengandung kebenaran & mulai bisa dibuktikan dgn peralatan  Ip-Tek Modern.
  5. Jutaan orang mampu menghafal semua ayat ayat Al Qur’an.
  6. Di seluruh dunia versi dan isinya sama ( Bhs Arab ).
  7. Mempunyai susunan kata dan grafik  yang luar biasa indah dan seimbang.
  8. Sering dipalsu tetapi tidak pernah berhasil.
  9. Allah dengan sangat tegas memberikan garansi terhadap Al Qur’an yang akan tetap terjaga keasliannya.
  10. Mampu menjawab tantangan dan kemajuan zaman.
  11. Dan masih banyak lagi lainnya hal hal yang membuktikan bahwa Al Qur’an adalah firman Allah yang tidak akan mungkin bisa dipalsu oleh siapapun juga.

Pernyataan Allah di dalam Al Qurán surat Al Waaqi ‘ah 56 : 75 – 81

75.  Maka Aku bersumpah dengan tempat beredarnya bintang-bintang.

76.  Sesungguhnya sumpah itu adalah sumpah yang besar kalau kamu Mengetahui.

77.  Sesungguhnya Al-Quran Ini adalah bacaan yang sangat mulia,

78.  Pada Kitab yang terpelihara (Lauhul Mahfuzh),

79.  Tidak menyentuhnya kecuali orang-orang yang disucikan.

80.  Diturunkan dari Rabbil ‘alamiin.

81.  Maka apakah kamu menganggap remeh saja Al-Quran ini?

Ingin lebih tahu secara detail tentang kelanjutan kajian ilmiah terhadap Al Qur’an dan Hadits ? maka nantikan kajian SSQ Part 3 yang akan datang yang insya Allah akan membuat kita semakin merasa bangga karena telah menjadi seorang pemeluk Islam satu satunya agama yang diridhoi oleh Allah dan juga merupakan agama bagi semua nabi utusan Allah seperti disebutkan dalam :

“Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Yakub. (Ibrahim berkata): “Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam(QS. Al-Baqarah 2 :132).

Tentang Muhammad Taufik Hidayat

I am Islamic motivator and book writer
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s