FITNAH TERHADAP AIR ZAMZAM

MENGAPA BARAT SUKA MENFITNAH ?

Al Qur’an dikatakan sesat & buatan Muhammad, WTC dihancurkan sendiri oleh Amerika ( bukti sangat valid diutaran oleh pakar pakar dari negara barat sendiri), Islam indentik dengan teroris, Israel yang nyata nyata penjahat perang dibiarkan, dan terulang lagi untuk yang kesekian kali “Air Zamzam” dinyatakan tidak layak dan membahayakan. 

Tidak ada yang tahu persis sumur  Zam Zam, bagaimana bisa menghasilkan ber juta juta liter pada musim haji dan tidak pernah kering.   Tahun 1971  Tariq Hussain, ( Chemistry Engineer ) ditugasi oleh Raja   Faisal untuk meneliti tuduhan  seorang  docter  dari Mesir  yang mengatakan bahwa  air zamzam tidak sehat dan kotor dan setelah dilakukan pengecekan dengan detail di dalam laboratorium maka tuduhan dokter  dari Mesir tidaklah terbukti.

Di Mekkah air zamzam tersedia dimana mana dan gratis,  secara kasar paling tidak  dalam musim haji  dihabiskan 50 juta litter. Sumur zam zam  terletak ditengah tengah padang pasir yang sangat kering dan mengalami hujan hanya 2 kali / tahun. Sumur  zam zam  hanya berukuran  5 x4 meter  dengan kedalaman 40 meter. Allahu Akbar.

Sumur zamzam sering diteliti oleh para ahli dengan tentu saja dengan seizin pemerintah Arab, dipastikan di dalam sumur tidak ada saluran air, pipa, atau lainya untuk mengalirkan air. Hanya memang dasar sumur berpasir sangat lembut yang mengeluarkan air seimbang dengan air yang diambil.

Hasil  penelitian dari laboratorium memperlihatkan bahwa air   zam zam ternyata mengandung  Fluoride  yang mampu membunuh bakteri bakteri dan juga  kuman kuman penyakit.  Kandungan Calcium dan Magnesium yang ada di dalam air zam zam lebih tinggi dari air biasa dan juga jauh lebih segar dari air biasa. Air zamzam mempunyai kestabilan yang tinggi dalam kandungan mineral yang ada di dalamnya. Keajaiban lainya dari sumur  zam zam  adalah didalamnya tidak terdapat tumbuh tumbuhan atau tanaman micro organism, juga tidak ada lumut seperti yang selalu biasa tumbuh dalam sumur sumur biasa yang kebanyakan ada di sekitar kita.

Image

Diberitakan oleh Hidayatullah.comBBC hari Kamis (05/5/2011) menurunkan laporan bahwa Zamzam dari Makkah yang dijual di Inggris terkontaminasi.

“Air Zamzam diambil dari sebuah sumur di Makkah dan dianggap suci oleh Muslim, namun sampel dari sumber menunjukkan air itu mengandung zat kimia berbahaya,” tulis BBC.

Media Inggris terkemuka itu mengutip pernyataan Duncan Campbell presiden Asosiasi Analis Publik yang mengatakan, “Airnya beracun, terutama karena tingginya kadar arsenik, yang merupakan karsinogen (penyebab kanker).”

Tuduhan dari Inggris atas air Zamzam yang dinyatakan terkontaminasi arsenik ini bukan yang pertama kali. 

Food Standards Agency Inggris pernah merilis pernyataan di situsnya (30 Juli 2010), yang menyerukan agar orang-orang mempertimbangkan untuk tidak meminum air Zamzam. Menurut lembaga itu, hasil tes menunjukkan bahwa air Zamzam yang dijual di Inggris atau dibawa ke Inggris untuk konsumsi pribadi mengandung tingkat arseik atau nitrat yang tinggi.

Sayangnya laporan keduanya bias dan cenderung menyesatkan. BBC misalnya, dalam menyelidiki air Zamzam — sebagaimana yang ditulis laporannya — dilakukan dengan cara menyamar. Aksi penyamaran ini terdengar aneh, mengingat air Zamzam yang mereka teliti didapat dari beberapa toko buku Muslim, yang berarti bisa dibeli secara bebas meski tanpa penyamaran. Penelitian atas Zamzam itu juga terbatas hanya pada air yang didapatnya dari toko-toko tersebut, yang tidak jelas keasliannya dan kualitas pengemasannya. 

Dan entah kenapa lembaga penyiaran Inggris tersebut merasa perlu untuk menurunkan laporan itu dalam tiga judul yang berbeda, dengan isi yang sama, seakan ingin membuat sebuah sensasi yang kerap dilakukan media massa besar.

Sementara FSA hanya menyatakan bahwa Zamzam mengandung arsenik dan harus dihindari, tanpa menjelaskan berapa kadar arsenik didalamnya. FSA tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai sampel dan hasil penelitiannya. Padahal semestinya lembaga seperti FSA bisa memberikan informasi yang lebih lengkap, tidak bias apalagi menyesatkan.

Hal-hal yang berbau Muslim dan terkait dengan Islam memang dari tahun ke tahun sering menjadi sasaran tembak masyarakat dan pemerintah Inggris. Tidak hanya terbatas pada pakaian, seperti jilbab, tapi juga menyangkut menu halal yang disajikan di restoran dan kantin sekolah. 

Sementara agama-agama lain yang juga memiliki air suci tidak pernah dipermasalahkan. Umat Katolik contohnya, menggunakan air suci dari gereja untuk pembaptisan orang dan juga tempat, digunakan untuk memberkati bukan hanya orang dewasa tapi juga untuk memandikan bayi yang baru lahir. Namun anehnya, hingga saat ini tidak ada yang mempertanyakan tentang kebersihan air yang sumbernya berbeda-beda itu.

Ratusan juta Muslim telah meminum air Zamzam dari satu sumber yang sama, namun hingga kini belum pernah ada yang mengeluhkan atau terindikasi mengalami sakit akibat air Zamzam. 

“Keluarga saya dan saya sendiri telah meminum air Zamzam selama bertahun-tahun. Tidak ada satupun dari kami yang menderita sakit akibat meminumnya. Jika laporan BBC itu benar, maka penduduk Makkah sudah pasti menderita banyak penyakit, termasuk kanker, karena kebanyakan dari mereka minum air Zamzam,” kata Talal Mahjoub, warga Saudi yang mengecam tindakan-tindakan yang mencurigai kualitas air Zamzam, sebagaimana dikutip Arab News (07/5/2011).

Keistimewaan Air Zamzam

“Sebaik baiknya air di dunia adalah air zamzam, karena dapat mengenyangkan dan menyembuhkan”.

 (HR. Thabrani & Ibnu Hibban)

 “Air zamzam akan mengikuti kemauan orang yang meminumnya” (HR. Ibnuh Majah & Ahmad)

Kebenaran dari hadits tersebut telah dibuktikan secara ilmiah oleh seorang ilmuwan dari Jepang yang bernama Dr. Masaru Emoto, dengan melakukan percobaan terhadap segelas air yang dirangsang dengan berbagai ucapan kata kata ; ada yang sopan, ada yang baik, dan dibacakan ayat ayat Al Qur’an yang menghasilkan bentuk segi enam dan bercahaya, tetapi air Zamzam tanpa perlakuan apa apa kemudian didinginkan minus 5 derajat celcius sampai mengkristal dan kemudian difoto bentuk kristalnya dan subhanallah bentuknya paling indah dibanding percobaan percobaan sebelumnya, berbentuk segi enam dan bercahaya lebih dari 12 warna.

Air zamzam mempunyai bentuk segi 6  ( Hexagon ) yang sempurna & juga bercahaya dengan warna lebih 12 warna. Dengan bentuk segi 6 sempurna molecule kristal air zam zam mampu mengikat molekul mineral yang diperlukan tubuh dan mengeluarkan molekul air yang tidak dibutuhkan melalui urine.  

Image

                      Bentuk dari Kristal Air zam zam

Image
 Bentuk Kristal Air yang Sebelum didinginkan diperdengarkan kata kata yang kotor.

Bentuk molekul cairan yang ada di dalam tubuh manusia baik buruknya sangat tergantung terhadap perkataan perkataan yang diucapkan, juga perkataan perkataan atau suara suara yang sering didengar, dan juga hal hal yang sering dilihat dan juga hal hal yang sering dibaca.

Dengan membaca ayat ayat suci Al Qur’an apalagi menghafalkannya maka insya Allah bentuk molekul di dalam tubuh kita akan menjadi sangat baik dan hal tersebut akan mengarahkan kita untuk selalu bersikap dan bertindak positive.

Muhammad  Taufik  Hidayat       

Trainer and Motivator

Residence :

Nganti RT/RW 1/7  No. 45B Sendangadi, Mlati – Sleman, Yogyakarta

Mobile Phone : 081 227 64573     Home Phone : 436 2225

E-mail : mtaufikhz@gmail.com

Blog    : http://mtaufiqh.blogspot.com         ( English Version )

              https://mtaufikhz.wordpress.com    ( Indonesian Version )

Tentang Muhammad Taufik Hidayat

I am Islamic motivator and book writer
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke FITNAH TERHADAP AIR ZAMZAM

  1. Irfan berkata:

    Tapi yang pasti air zamzam adalah buatan amerika karena prosesnya menggunakan bantuan teknologi amerika

    • Muhammad Taufik Hidayat berkata:

      He he he …………………..prosesnya alami mas, mungkin maksudnya yg membuktikan kehebatan air zamzam menggunakan peralatan buatan Amerika, air zamzam bukan dibuat oleh orang mas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s