MENJAWAB PERNYATAAN IRSHAD MANJI

Image

Irshad Manji And Salman Rusdi

Irshad Manji sekarang sangat popular di Indonesia dengan pendapat pendapat pribadi yang controversial, ada yang pro dan banyak yang kontra, beberapa buku tulisanya dianggap sangat melecehkan Islam dan Al Qur’an padahal Irshad Manji mengaku dirinya seorang Muslim yang dengan bangga mengaku bahwa dirinya adalah seorang lesbian. Ketika saya mencoba membaca salah satu bukunya yang berjudul “Beriman Tanpa Rasa Takut” lumayan terkejut saya dibuatnya hal yang penting yang perlu di garis bawahi adalah :

  1. Al Qur’an sudah di edit oleh Nabi Muhammad saw.
  2. Tidak paham bahasa Arab, bahasa Arab susah dipahami.
  3. Mengaburkan arti Al Qur’an
  4. Al Qur’an berperang melawan dirinya sendiri
  5. Komplain QS. Ali Imran 3:19
  6. Menolak Jilbab
  7. Komplain pelarangan ratu kecantikan
  8. Ingin wanita menjadi Iman Sholat
  9. Bangga meyatakan bahwa dirinya seorang lesbian.
  10. Menuduh WTC dihancurkan oleh Islam.

Irshad Manji dan juga mereka yang menyelenggarakan bedah buku Irshad Manji selalu mengatas namakan demokrasi dengan mengangkat science dalam pembahasan spiritual dalam akademik. Bagi umat Muslim yang memahami Al Qur’an dengan baik dan juga memahami kebenaran Al Qur’an dari sisi science maka kan tertawa dan geleng geleng kepala atas penryataan pernyataan yang dilontarkan oleh Irshad Manji atas keterbatasan kemampuanya dalam memahami Al Qur’an.

Hal yang lebih mengherankan lagi  adalah pernyataan bahwa WTC dihancurkan oleh teroris Muslim, sangat jelas ada pesan sponsor terhadap buku buku Irshad Manji, karena dunia pada saat sekarang sudah mengetahui siapa dibalik rekayasa tragedy WTC. Seorang Irshad Manji yang selalu mengatas namakan science tentu saja harusnya berwawasan yang luas terhadap kejadian  kejadian besar yang ada diseantero jagad. Tentu saja pernyataannya tentang tragedy WTC menunjukan bahwa dirinya masih sangat sempit wawasanya, atau dia sebetulnya mengetahui hal yang sebenaranya tetapi karena ada pesan sponsor dibelakang Irshad Manji maka dia pura pura tidak mengetahui dan tentu saja ini semua dilakukan demi uang.

Karena Irshad Manji selalu mengatas namakan Science, maka saya juga akan menjawab penyimpangan Irshad dari sisi science juga, saya akan menjawab hanya 3 dari yang sudah disebutkan di atas tetapi yang bisa mewakili semuanya yaitu tentang :

  1. Al Qur’an telah di edit oleh nabi Muhammad saw
  2. Masalah Jilbab
  3. Masalah tragedy WTC

Ketiga hal tersebut insya Allah bisa mewakili semua pernyataan miring dari Irshad Manji terhadap Al Qur’an dan Islam.

  1. 1.     Al Qur’an telah diedit oleh nabi Muhammad saw.

Irshad mengaku dirinya seorang Muslim dengan spesifikasi dan aturan yang dibuat oleh dirinya sendiri. Kalau Irshad Manji selalu berkata semua berdasar science okay saya akan buktikan juga dengan dasar science. Ada sebuah pertanyaan yang sangat penting tentang sebuah kebenaran agama yaitu :

“BAGAIMAN CARA KITA MENGETAHUI BAHWA SEBUAH  AGAMA ADALAH BENAR ?”

Apakah dari kata kata para ulama, kata kata para ustadz, kata kata para kyai atau kata kata para haji ? Atau juga dari kata kata para pendeta, kata kata para pastur, kata kata para pakar Injil, kata kata para bedinde, atau dari kata kata para pemuka agama ? Atau juga dari tingkah laku para ummatnya ?

Semua tidak ada yang benar karena semuanya adalah manusia biasa yang mempunyai banyak sisi kelemahan dan juga sifat pelupa dan tidak sempurna. Bukti kebenaran agama bukan dilihat dari “Kata Orang”, tapi dilihat dari “Firman Tuhan”, yang ada dalam Kitab Suci”.

Jika kitab suci sebuah agama dari Tuhan, maka 100% FIRMAN TUHAN ITU Pasti Benar, tak ada pertentangan dengan science juga tidak ada pertentangan antar ayat 1 dengan ayat lainnya, Tak Setitik Kesalahanpun  ada didalamnya dan harus unggul dari segalanya. Mustahil kitab suci bisa dipalsu oleh manusia, kitab suci juga harus jelas sejarah penurunan wahyunya, harus ada kitab suci yang asli, bisa dihafal oleh para ummatnya, dan di dunia yang namanya kitab suci sebuah agama yang benar harus sama atau harus satu versi.

Menyembah Tuhan yg benar adalah satu dasar WAJIB & SANGAT MUTLAK.  Dalam Injil maupun Qur’an dikatakan bahwa “Orang salah menyembah Tuhan maka semua amal baiknya akan sia sia”.

Maka menyembah Tuhan  merupakan batu dasar pondasi utama baik dalam kristen maupun Islam. Allah tidak akan menerima amal perbuatan sebaik apapun tanpa didasari IMAN, juga sebaliknya Allah juga tidak akan menerima IMAN seseorang tanpa amal perbuatan. Mari kita lihat persyaratan “KITAB SUCI” yang merupaka FIRMAN ALLAH yang sudah diurai diatas, saya akan membuat pertanyaan pertanyaan untuk menentukan sebuah kitab suci adalah merupakan Firman Tuhan, :

  1. Kitab suci apa yang selama 14 abad lebih tetap asli ?
  2. Kitab suci apa yang ditulis ketika nabinya masih hidup ?
  3. Kitab suci apa yang masih mempunyai kitab asli yang pertama kali di tulis ?
  4. Kitab suci apa yang sangat jelas sejarah penulisanya ?
  5. Kitab suci apa yang yang di seluruh dunia hanya ada 1 versi ?
  6. Kitab suci apa yang tidak bisa dipalsu dan sering dipalsu tetapi selalu gagal ?
  7. Kitab suci apa yang mempunyai susunan kata kata yang sangat seimbang, indah dan juga grafiknya seimbang ?
  8. Kitab suci apa yang isinya mampu di hafal oleh ratusan ribu umatnya?
  9. Kitab suci apa yang ayat ayatnya tidak bertentangan dengan science ?
  10. Kitab suci apa yang tidak ada pertentangan antara ayat yang satu dengan ayat ayat yang lain ?
  11. Kitab suci apa yang ayat ayatnya bebas untuk dibaca dan tidak ada yang disembunyikan ?
  12. Kitab suci apa yang kebenaran ayat ayatnya sudah banyak dibuktikan melalui science di abad sekarang, yang dulu sangat dilecehkan ?
  13. Kitab suci apa yang ayat ayatnya banyak member jaminan bahwa kitab suci tersebut tidak akan bisa dipalsu ?
  14. Kitab suci apa yang sumber penulisanya hanya satu orang ?
  15. Dan masih banyak lagi kriteria kreteria yang harus dimilki oleh sebuah kitab suci yang benar !

Dari pertanyaan pertanyaan tersebut di atas jawabanya hanya satu yaitu “KITAB SUCI AL QUR’AN”  14 abad lebih masih tetap sama dengan kitab yang pertama kali ditulis dan dihafal oleh para sahabat nabi Muhammad saw, yang ditulis di kulit kulit kayu, kulit kulit binatang, di bebatuan yang kemudian tulisan dan hafalan para sahabat nabi dijadikan satu dan disusun menjadi kitab oleh Utmans berdasarkan urutan yang telah ditentukan oleh nabi sebelum wafat. Kemudian ditulis ulang di atas kulit rusa yang berukuran 55 cm X 95 cm dan sampai hari ini masih ada tersimpan di museum dan Al Qur’an di seluruh dunia isinya sama dengan kitab yang disusun dan ditulis ulang pertama kali pada zaman Utmans.

MUSHAF UTSMANI

Image

Ditulis di atas kulit rusa ukuran 95 cm X 45 cm.

Kitab suci Al Qur’an diwahyukan pertama kali pada hari Senin, 6 Agustus 610 Masehi surat pertama QS. Al ‘Alaq ayat 1-5, dan surat terakhir kali yang diturunkan adalah QS. Al Maidah ayat 3 pada hari Senin, 6 Juni 632 Masehi atau selama 22 tahun, 2 bulan, dan 22 hari.

Al Qur’an berkali kali dipalsu tetapi selalu gagal dan dengan cepat diketahui oleh umat Islam karena ratusan ribu umat Islam mampu menghafal ayat ayat suci Al Qur’an di luar kepala, apalagi sekarang jaman tehnologi tinggi yang semua bisa dicek kebenaranya dengan cepat apabila telah dibuat program. Ayat ayat suci Al QUr’an bebas untuk dibaca tidak ada yang disembunyikan atau dilarang untuk di baca oleh umat Muslim, sehingga dimana mana ada kelompok pengajian yang belajar bersama secara detail surat per surat dan ayat per ayat.

Tidaklah mungkin nabi Muhammad saw mengedit Al Qur’an yang mempunyai susunan kata kata yang sangat indah, seperti disebutkan dalam ayat Al Qur’an :

3.dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al Qur’an) menurut kemauan hawa nafsunya.

4.Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya),

( QS. Najm 53:3-4 )

Disebutkan lebih jelas lagi tentang ayat ayat Al Qur’an yang tidak bisa dipalsu :

Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu (Al Qur’an, sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merubah-rubah kalimat-kalimat-Nya dan Dia-lah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. ( QS. Al Anam 6:115)

Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya. ( QS. Al Hijr 15:9)

Dan bacakanlah apa yang diwahyukan kepadamu, yaitu kitab Tuhan-mu (Al Qur’an). Tidak ada (seorang pun) yang dapat mengubah kalimat-kalimat-Nya. Dan kamu tidak akan dapat menemukan tempat berlindung selain daripada-Nya. ( QS. Al Kahfi 18:27)

75. Maka Aku bersumpah dengan tempat beredarnya bintang-bintang.

76. Sesungguhnya sumpah itu adalah sumpah yang besar kalau kamu mengetahui,

77. sesungguhnya Al Qur’an ini adalah bacaan yang sangat mulia,

78. pada kitab yang terpelihara (Lohmahfuz),

79. tidak menyentuhnya kecuali hamba-hamba yang disucikan.

80. Diturunkan dari Tuhan semesta alam.

81. Maka apakah kamu menganggap remeh saja Al Qur’an ini?,

( QS. Al Waqi’ah 56: 75-81 )

Tidaklah mungkin Al Qur’an ini dibuat oleh selain Allah; akan tetapi (Al Qur’an itu) membenarkan kitab-kitab yang sebelumnya dan menjelaskan hukum-hukum yang telah ditetapkannya, tidak ada keraguan di dalamnya, (diturunkan) dari Tuhan semesta alam. ( QS. Yunus 10:37 )

Masih banyak ayat ayat Al Qur’an yang dengan tegas dan jelas menjamin kebenaran dan kepastian bahwa Al Qur’an berasal dari Allah dan tidak mungkin bisa dipalsu, secara ilmiah sudah diurai di atas tentang kebenaran dan keistimewaan Al Qur’an. Secara detail mengapa Al Qur’an tidak bisa dipalsu, keseimbangan susunan kata kata dan grafik ayat ayat Al Qur’an yang seimbang bisa dibaca dalam buku berjudul “ Science Spirituality & Qur’an” ( SSQ )

2.     MASALAH JILBAB YANG DITOLAK IRSHAD MANJI

Jelas Irshad Manji belum pernah membaca tentang penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan wanita dari Amerika tentang berpakaian yang sopan dan tertutup.

Temuan Ilmiah : Wanita Berbusana Minim Terlihat Bukan Manusia

Pakar AS meneliti pria yang melihat wanita berbusana seronok. Hasilnya, wanita terbayang bukan manusia



Hidayatullah.com–Masih perlukah aturan khusus berpakaian atau menutup aurat bagi pria dan wanita di zaman semodern dan sebebas seperti sekarang ini? Tampaknya temuan ilmiah terbaru memberikan masukan penting guna menjawab pertanyaan tersebut.

26. Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutupi auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.

( QS. Al-A’raf 7: 26 )

31. Katakanlah kepada wanita yang beriman: Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak daripadanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya, kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putra-putra mereka, atau putra-putra suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita Islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertobatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.

( QS. An-Nur 24: 31 )

Temuan ilmiah terkini menghasilkan penjelasan mengejutkan seputar wanita berpakaian hampir telanjang yang dilihat oleh kaum pria, temuan ini sangat menguatkan kebenaran ayat ayat Al Qur’an yang tersebut di atas ( QS. Al-A’raf 7:26 dan QS.An –Nur 24:31).  Dalam otak lelaki yang memandangnya, gambaran kaum hawa berbikini, yang mengenakan baju mandi nyaris telanjang, dikenali bukan lagi sebagai manusia. Tapi mereka dianggap sebagai barang atau benda untuk dipergunakan. Demikian hasil kajian ilmiah terkini tentang perilaku kaum pria.

Penelitian ini didasarkan pada pengamatan citra atau gambaran otak dengan menggunakan teknik MRI brain scan, yakni pemindaian otak melalui pencitraan resonansi magnetis. Ketika otak kaum lelaki yang sedang memandang gambar-gambar wanita nyaris tak berbusana dipindai, maka bagian otak tertentu ditemukan menyala terang. Bagian otak ini berhubungan dengan kegiatan menggunakan alat atau perkakas, misalnya obeng.

Wanita tidak berotak

“Saya tidak berkata bahwa mereka secara harafiah berpikir, foto-foto wanita ini adalah foto-foto perkakas dalam arti sesungguhnya, atau foto-foto bukan-manusia, tapi apa yang dimungkinkan oleh data pencitraan otak ini adalah, kita melihatnya sebagai kiasan ilmiah. Yakni, mereka memberikan tanggapan terhadap foto-foto ini, sebagaimana orang memberikan tanggapan terhadap barang,” papar Fiske, yang menyabet gelar PhD dari Harvard University di tahun 1978.

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan redaksi hidayatullah.com, temuan ini juga mengungkap bahwa kaum pria lebih cenderung mengaitkan gambar-gambar perangsang birahi itu dengan kata-kata kerja orang pertama, seperti “Saya dorong, saya dekap, saya pegang.” Yang mengejutkan, sebagian lelaki yang diteliti tampak tidak menampakkan aktivitas pada bagian otak,yang biasanya memperlihatkan tanggapan ketika seseorang memikirkan maksud orang lain yang dilihatnya.

Apa arti temuan ini? Ini maknanya bahwa para lelaki tersebut memandang wanita itu sebagai sesuatu yang membangkitkan nafsu birahi, tapi mereka tidak mempedulikan apa yang ada dalam pikiran wanita itu. Hal ini sungguh aneh karena hampir tak pernah terjadi. Demikian dituturkan Susan Fiske, profesor psikologi di Princeton University, AS. Laporan ini disampaikan di Chicago sekitar bulan April 2009,  dalam rangka pertemuan tahunan lembaga ilmiah bergengsi AS, American Association for the Advancement of Science.

Fiske dan rekan-rekannya melibatkan 21 pria bukan homoseksual dalam penelitiannya. Setelah diberi sejumlah pertanyaan tertentu untuk dijawab, mereka lantas dipertontonkan gambar-gambar pria dan wanita, baik yang berpakaian minim maupun berbusana penuh. Hasilnya, sebagian besar mereka memiliki daya ingat paling kuat terhadap foto-foto wanita yang berbikini, alias nyaris tanpa busana, meski wanita dalam foto-foto itu tanpa kepala, dan mereka melihatnya hanya selama seperlima detik.

“…daya ingat ini terkait dengan pengaktifan pada bagian otak pra-motor, yang memiliki kehendak bertindak terhadap sesuatu. Jadi seolah mereka dengan seketika berpikir bagaimana mereka bisa memperlakukan tubuh-tubuh ini,” ujar Fiske.

Bukan manusia

Secara khusus lagi, terdapat temuan menarik pada kaum pria yang memiliki kecenderungan tinggi berpraduga tertentu terhadap kaum hawa – yakni bahwa wanita menguasai dan menjarah wilayah kaum pria. Pada otak jenis pria yang berpandangan seperti ini, tidak didapati bukti aktivitas otak yang memperlihatkan bahwa mereka melihat wanita nyaris telanjang sebagai manusia yang memiliki pikiran dan kehendak.

“Mereka bereaksi terhadap wanita-wanita ini seolah mereka (wanita itu) bukan sepenuhnya manusia,” tutur Fiske.

Hasil kajian ini masih dalam tahap awal. Fiske berniat meneruskan penelitiannya itu dengan melibatkan jumlah orang yang lebih besar.

Meskipun begitu Fiske menyimpulkan, “…temuan-temuan ini semuanya cocok dengan pendapat bahwa mereka menanggapi foto-foto ini seperti mereka memberikan tanggapan terhadap barang (benda) dan bukan terhadap manusia yang memiliki kehendak (kuasa) mandiri.”

[www.hidayatullah.com]

3. SIAPA YANG MENGHANCURKAN WTC ?

WTC – Siapa Sebenarnya Sang Terrorist Dunia ?

WTC 11 sept, siapa bilang pelakunya Osama? Apa yang amerika bilang tentang WTC 11 september 2001?

Pesawat menabrak gedung, gedung kebakaran, lalu GEDUNG RUBUH KARENA API MERUSAK KONSTRUKSI GEDUNG DALAM TEMPO 1 JAM.

Sekali lagi: Penyebab gedung rubuh adalah KARENA API MERUSAK KONSTRUKSI GEDUNG DALAM TEMPO 1 JAM!

Ada lelucon, Jika ada orang membeli organ otak dari yayasan donor tubuh, maka otak orang asia harganya lebih mahal dibanding otak orang eropa! Lho mengapa bisa demikian? Karena otak orang asia masih baru dan tidak pernah dipakai, sedangkan otak orang eropa itu sudah second hand karena sering sekali dipakai!!!

Apakah anda paham maksud lelucon diatas? Kita sering langsung menelan mentah-mentah berita atau kejadian apa saja yang masuk tanpa dipikir lebih panjang, tentu saja dipikir menggunakan akal. Itulah kelebihan manusia dibanding hewan, jika ada umat yang mengakui manusia adalah sama dengan hewan maka itu lain cerita…

Tapi apa kenyataanya, apakah betul gedung rubuh karena api?

Prof. Jonathan Barnett, An American Fire Protection Engineering berkata:

“Dalam keadaan api normal, tidak mungkin gedung akan rubuh. Tapi pada kejadian 11 september 2001, saya tidak percaya struktur baja berpelindung bisa rubuh, dimanapun di dunia ini.”

(Video wawancara dapat di download di youtube.com, termasuk pernyataan2 & banyak sekali siaran-siaran langsung dari TV lokal amerika pada saat kejadian WTC 11 september 2001 dibawah ini)

Konstruksi baja “High rise steel protected structure” manapun tidak akan rubuh hanya karena api, sebesar apapun api itu. Baja bisa saja patah, tapi dalam waktu yang lama sekali dan itupun tidak dapat meledak, apalagi menjadi abu, apalagi “HIGH RISE STEEL PROTECTED STRUCTURE”, apalagi hanya dalam tempo 1 jam saja, apalagi bagian tengah gedung & bagian bawah gedung yang jauh dari api pun jadi ABU, apalagi rubuhnya hanya dalam tempo beberapa detik saja, apalagi secara keseluruhan gedung sampai dasarnya pun menjadi abu. Bagaimana mungkin abu dari runtuhan gedung bisa mencapai ratusan meter jauhnya ke segala jika tidak didorong atau ditiup oleh ledakan yang sangat besar dari dalam gedung? Tidak masuk akal sama sekali bagi orang eropa! Bagi orang indonesia sangat mungkin masuk akal!…

Silahkan tanyakan kepada mahasiswa teknik sipil dari universitas manapun!

Image

Seorang rektor universitas di Amerika pun berkata di mimbar civitas akademika: “The collapses of the twin towers & building No.7 had to have been example of controlled demolition from about like thousand of explosives placed through out each buildings. Many people in the building stated that they thought or heard explosion.”

“Runtuhnya gedung menara kembar WTC & Gedung WTC No.7 adalah contoh dari penghancuran terkontrol yang diakibatkan oleh semacam ribuan bahan-bahan peledak yang sengaja dipasang didalam setiap bangunan. Sungguh banyak sekali orang-orang di dalam gedung yang menyatakan bahwa mereka melihat atau mendengar ledakan-ledakan.”

DAN KENYATAANNYA MEMANG BANYAK SAKSI, REKAMAN VIDEO AMATIR, PARA PETUGAS PEMADAM KEBAKARAN, PARA PETUGAS POLISI, KORBAN YANG SELAMAT, REPORTER, SIARAN-SIARAN LANGSUNG STASIUN TV YANG MEREKAM & MENYATAKAN BAHWA DIA MELIHAT, MENDENGAR, MENYAKSIKAN, DAN MENJADI KORBAN DARI BOM-BOM DAN BAHAN-BAHAN PELEDAK LAINNYA YANG DIPASANG DIDALAM GEDUNG WTC BAIK UTARA & SELATAN.

Lantas bagaimana tega amerika berbohong bahwa gedung itu rubuh oleh api hasil tabrakan?

Padahal untuk merubuhkan gedung itu diperlukan waktu berbulan-bulan untuk mempelajari besar kecilnya seluruh konstruksi yang ada agar keseluruhan gedung menjadi abu agar mudah dibersihkan. Apalagi konstruksi WTC yang sangat tinggi dan besar!

Lantas bagaimana mungkin selama berbulan-bulan “teroris” dapat keluar masuk gedung dengan membawa & memasang serta merakit bahan peledak yang sangat banyak sekali tanpa diketahui keamanan sedikitpun kecuali pemasangan peledak terkontrol itu memang direncanakan sendiri oleh amerika?

Seluruh kompleks WTC disewa baru beberapa bulan sebelum rubuh dan sebelum rubuh pun sudah sengaja di asuransikan. Jika diperhatikan rekaman runtuhnya tampak seperti teratur dari atas ke bawah, persis seperti penghancuran gedung-gedung tua untuk dibangun yang baru, tapi jika diperhatikan dengan seksama dalam gerakan video yang sangat lambat, maka bisa jelas bahwa ada beberapa bom-bom yang meledak sebelum saatnya. Hal ini jelas sekali terlihat dan silahkan saudara download dari youtube.com dengan kata kunci “911 bomb”.

Dalam siaran langsung, dimana reporter WCBS menyatakan bahwa Pesawat yang menabrak itu tidak memiliki jendela dan ada logo lingkaran biru di daerah depan serta jelas sekali bukan berasal dari daerah amerika. Padahal, pemerintah amerika menyatakan bahwa pesawat yang dibajak adalah pesawat penumpang komersil umum “American Airline”, yang namanya pesawat penumpang ya jelas memiliki jendela, bahkan banyak sekali jendelanya. Sekarang, jika bukan pesawat penumpang komersil berjendela, berarti hanya ada 2 kemungkinan: pesawat cargo atau pesawat militer!

Image

Dave VonKleist, reporter Amerika berkata: Tidak sulit bagi Amerika untuk mengendalikan pesawat dengan remote kontrol. banyak sekali bukti2 lainnya. Silahkan download film2 ini dari youtube.com dengan kata kunci: 911 bomb

MEREKA TELAH KEJAM MEMBUNUH RIBUAN WARGANYA YANG TIDAK BERDOSA DIDALAM GEDUNG WTC DENGAN CARA YANG SANGAT SADIS SEHINGGA MAYATNYA PUN BERANTAKAN TIDAK BERWUJUD LAGI. LEBIH KEJAM LAGI MEREKA MEMFITNAH ISLAM SEBAGAI DALANGNYA. LEBIH TIDAK PUNYA AKAL LAGI MEREKA MENYERANG AFGANISTAN & IRAK DENGAN FITNAH ANAK INGUSAN. DAN SEKARANG MASIH SAJA MEMFITNAH ISLAM DI INDIA, IRAN, DAN INDONESIA DENGAN ISU-ISU “TERORIS-TERORIS” DAN BOM-BOM YANG SAMA SEKALI JAUH DARI RASA KEMANUSIAAN.

Mari pakai akal, jika WTC itu kerjaan amerika,lalu siapa dalang asli teroris di indonesia yang “katanya” sih berhubungan dengan Al-Qaeda/Osama?

Serangan 11 September 2001 terhadap WTC tidak mungkin bisa terjadi tanpa adanya kegagalan system pertahanan Amerika, dari bulan Januari sampai Juli 2001 ada sekitar 68 pesawat yang di paksa menjauh dari WTC karena sudah masuk zona larangan terbang, tapi pada 11 September 2001 begitu mudahnya pesawat menghantam WTC, kegagalan system pertahanan Amerika ?

The attacks of 9/11 COULD NOT HAVE HAPPENED without the willful failure of the American defense system. In Washington, Air Force pilots demanded to fly but were ordered to stand down. Yet instead of prosecuting the president and military leaders for this unprecedented dereliction of duty, military leaders were promoted and the president was praised for presiding over a defense system that suspiciously failed the most crucial test in its history. None of the deaths would have happened without the deliberate unplugging of America’s air defenses.

Planes that lose contact with control towers are usually intercepted by fighter jets inside of ten minutes, as the incident with the golfer’s plane a few months earlier so clearly demonstrated. Yet on 9/11, the jetliners that struck New York were allowed to proceed unmolested for more than a half-hour, and the plane that supposedly crashed in Washington was not intercepted for more than an hour and forty minutes after it was widely known that four planes had been hijacked.

Lebih detail bisa dibaca dalam buku berjudul “Science Spirituality & Qur’an” maka insya Allah bisa membantu menjawab pernyataan pernyataan Irshad Manji yang selalu mengedepankan science dalam penulisan bukunya. Agak aneh seorang Irshad manji belum mengetahui bahwa WTC dihancurkan sendiri oleh Amerika untuk memfitnah Islam, dan juga agak aneh kalau seorang Irshad Manji belum membaca tentang penelitian seorang pakar wanita yang bernama Susan Fiske yang terkenal. Pesan sponsor dibelakang Irshad Manji sangat kental dalam mengatur, mengarahkan apa apa yang bertujuan untuk mendangkalkan Aqidah para ummat Muslim.

Umat Muslim tidak bisa dihancurkan dengan pedang dan darah, mereka hanya bisa dihancurkan melalui pendangkalan aqidah  ( Pernyataan Louis IX Raja Perancis ketika tertangkap dalam perang salib ).

Muhammad  Taufik  Hidayat

Trainer and Motivator

Residence :

Nganti RT/RW 1/7  No. 45B Sendangadi, Mlati – Sleman, Yogyakarta

Mobile Phone : 081 227 64573     Home Phone : 436 2225

E-mail : mtaufikhz@gmail.com

Blog    : http://mtaufiqh.blogspot.com         ( English Version )

https://mtaufikhz.wordpress.com    ( Indonesian Version )

Tentang Muhammad Taufik Hidayat

I am Islamic motivator and book writer
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke MENJAWAB PERNYATAAN IRSHAD MANJI

  1. reza berkata:

    mau menambahkan mas bro. disalah satu tulisannya irsyad manji juga mengatakan kalau dia sholat pakai tanah liat madinah sebagai tempat sujud dan dia juga mengatakan saat kunjungan ke masjidil agsa dia juga menulis didinding ratapan yahudi seperti umat yahudi lainnya beribadat. tau gak keterkaitannya kedua kejadian ini mas bro? kta bisa membaca kalau dia sebagai pemaham keyakinan sujud pakai tanah liat ditempat sujud punya misi yang sama dengan fihak yahudi untuk menghancurkan islam.dia menggambarkan seolah2 rakyat palestinalah yang telah menzalimi mereka sementara kita melihat di televisi justru merekalah yang menjajah dan berbuat zalim. tapi saya ga tau nih dari sudut mana pandangan ini hehehehehehe….yang jelas saya menduga cara2 seperti inilah yang dipakai israel dalam berpolitik di eropa dan amerika sana untuk memutar balikan berita dan fakta tentang palestina.agar mendapat dukungan financial dari mereka,kita pasti heran kenapa rakyat eropa selalu mendukung kebijakan israel,padahal nyata dia telah berbuat zalim terhadap rakyat palestina. politik kayak ginilah yang coba di perkenalkan diindonesia seperti yang telah mereka lakukan dieropa dan amerika sana.irsyad manji adalah milisi menurut saya.

    • Muhammad Taufik Hidayat berkata:

      Ada sebuah trik yang sedang dijalankan oleh Irshad Manji, yang jelas dia sedang mengemban misi khusus dari orang orang yg mau menghancurkan Islam tentu saja dari dalam karena Islam akan sangat susah dihancurkan dengan peperangan. Yang aneh disini seorang Irshad Manji sampai belum tahu tentang kebenaran tragedy WTC padahal dia selalu mengatas namakan Science, pemahaman Al Qur’an cukup sulit apabila tidak menguasai bahasa Arab yg benar. Yang jelas ada pesan sponsor di belakang gerakan Irshad Manji ! Pemutar balikan fakta, pendangkalan aqidah adalah the MAIN GOAL mereka yg berada di belakang Irshad Manji !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s