KEBENARAN ISLAM TAK TERBANTAHKAN

Fakta Dari Ribuan Tanda Tanda Kekuasaan Allah Yang Tidak Bisa Dibantah Kebenarannya !

Allah akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda kekuasan-Nya di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, Sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur’an itu adalah benar” Dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu? ( QS. Fushilat 41 : 53 )

REPUBLIKA.CO.ID  Sharifuddin Khalifa seorang anak ajaib yang sulit untuk dipercaya keberadaanya secara akal sehat, bagaimana tidak seorang bayi yang lahir pada bulan Desember 1993 di Tanzania – Afrika Timur sudah hafal Al Q

Picture1ur’an pada usia 1.5 tahun & tidak ada yang mengajari bahkan kedua orang tuanya adalah pemeluk Katolik. Usia 2 bulan dibawa orang tuanya untuk dibaptis tetapi keanehan terjadi, bayi 2 bulan tsb bisa berbicara dan mengatakan : “ Mama, unisibi baptize naamini kwa Allah, na jumbe wake Muhammad”    ( Ibu jangan baptis saya, saya orang yang beriman pada Allah dan Rasul-Nya Muhammad ).

Usia 1.5 sudah hafal Qur’an, orang tuanya yg Katolik mengiranya kerasukan roh jahat maka dibawanya ia ke pendeta, tetapi tetangga yang Muslim memberi tahu bahwa anaknya sedang melafalkan ayat ayat suci Al Qur’an. Akhirnya orang tuanya masuk Islam setelah menyadari bahwa anaknya adalah sebuah fakta terhadap kekuasaan Sang Pencipta & kebenaran Islam

NASA Sembunyikan Kebenaran Lailatul Qodar

Kepala lembaga Mukjizat Ilmiah Qur’an & Sunnah Mesir, Dr. Abdul Basith As-Sayyid mengatakan : NASA  telah menyembunyikan bukti ilmiah malam Lailatul Qodar. Sesuai hadits malam Lailatul Qodar adalah “baljah”;  suhunya sedang, tidak ada bintang atau meteor jatuh ke atmosfer bumi, dan paginya matahari keluar tanpa radiasi cahaya.

Setiap hari sekitar 10 bintang & 20 ribu meteor jatuh ke bumi, kecuali malam Lailatul Qodar dimana tidak ada radiasi cahaya sekalipun. Hal ini ditemukan NASA 10 th lalu, tapi NASA tak mempublikasikan dgn alasan agar non-muslim tak tertarik masuk Islam, kata seorang pakar di NASA, yaitu Carner yg akhirnya masuk Islam & kehilangan jabatan di NASA,

NASA sering mendapat kritikan dari para pakar Islam. Pakar geologi Islam, Zaglol Najajr, menegaskan bahwa NASA me-remove 1 halaman situs resminya yang di publish selama 21 hari, tentang cahaya aneh yang tidak terbatas dari Ka’bah di Mekah menuju   langit secara terbuka.  ( Sumber ; Harian Al-Wafd Mesir ).

FAKTA : Ditemukan tulisan kalimat TAUHID dalam jilbab Bunda Maria

Maria

 

FAKTA : Injil Bertinta Emas Ditemukan Ditulis Di Tasa Kulit Rusa, Membuktikan Kebenaran Al Qur’an

Injil Emas

 

 

 

 

 

FAKTA : PAUS KATAKAN BAHWA NATAL BUKAN TANGGAL 25 DESEMBER

 

Paus Benedictus

 

Siapa sebenarnya teroris yang nyata ? Kasus rekayasa tragedy WTC yg menfitnah Islam,siapa dibalik ISIS ?  Siapa yang menjajah dunia ini ? Siapa yang membantai jutaan suku suku Aborigin di Australia  & ratusan juta suku  Indian di Amerika ? Termasuk menjajah Indonesia dengan  menggunakan semboyan yang terkenal yaitu : 3 G ( Gold, Glory, Gospel )                                                                                                                    Semua ini tidak bisa dipungkiri karena hal ini adalah “FAKTA SEJARAH” dan anehnya negara negara penjajah dan pembantai tersebut sekarang memproklamirkan diri sebagai negara berdemokrasi yang sangat  menjunjung HAM. Sampai hari ini mereka masih berlagak pahlawan dalam Demokrasi dan HAM, tapi mereka dan juga PBB tidak ambil tindakan terhadap pembantaian Muslim di Rohingya, pembantaian Muslim di Palestina oleh penjajah Israel bahkan Amerika mendukung pembantaian di Palestina dan tidak mengakui kemerdekaan Palestina !

PAUS MENGAKUI KEKEJAMAN KRISTENISASI DI AMERIKA LATIN

VATIKAN, Mei 2007 Benedictus XVI mengakui penderitaan & penganiayaan yg dialami penduduk asli Amerika akibat kristenisasi, setelah didesak presiden Venezuela, Hugo Chavez.

Dalam pertemuan mingguan setiap hari Rabu bersama para pengikutnya di lapangan kudus, Paus mengatakan, Memang ada semacam kabut yang menyelubungi proses kristenisasi di Amerika Latin.Dalam acara TV,  di Caracas, Chavez mengatakan : “Tragedi di Amerika Latin waktu pengkristenan jauh lebih buruk dan berbahaya dibanding kasus  Holocaust dan genocide saat  PD II”.                                           Chavez mengimbau Paus utk meminta maaf terhadap penduduk asli Amerika seraya berujar, “Sesungguhnya tulang-belulang penduduk asli korban pembantaian yang dilakukan para penjajah Eropa adalah sebaik-baik saksi atas kesalahan pernyataan Paus”.

Meskipun Islam dihujat, difitnah, dibantai, kebenaranya disembunyikan, negara-negara  Islam penentang AS diserang dengan dalih teroris, tetapi Allah tidak akan tinggal diam dan faktanya Islam adalah agama yang paling cepat perkembangannya di dunia dan Amerika.

Islam Growth

 

Kebenaran satu agama bukan berdasar kata orang,& tingkah laku pengikutnya, juga bukan berdasarkan media, semua adalah mahluk lemah & buatan manusia yg banyak salah. Kebenaran satu agama hanya bisa dilihat dari “Kitab Sucinya”, Kitab Suci adalah “Firman Tuhan” yg pasti benar & tak bisa dirubah oleh tangan kotor manusia, ayatnya tak mungkin saling bertentangan,di dunia pasti hanya Satu Versi dan sama isinya. Firman Tuhan itu pasti jelas sejarah penurunannya,juga pasti terjaga keasliannya. Mari kita gunakan dan maksimalkan “Kecerdasan Intelektual Kita” untuk menganalisa “Kitab Suci” kita  bandingkan dengan Kitab Suci yang lain, pasti kita akan bangga terhadap Al qur’an !

 

1.Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan.                                                       2.Dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong,                   3.maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima tobat. ( QS. An Nashr 110 : 1-3 )

Masih ragu akan “KEBENARAN AL QUR”AN DAN ISLAM ?”

 

M. Taufik Hidayat                                                                                                                           IBO & Motivator                                                                                                                                     HP : 081 227 64573

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tentang Muhammad Taufik Hidayat

I am Islamic motivator and book writer
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s