AL QUR’AN KEAJAIBAN TERBESAR SEPANJANG MASA YANG TAK TERBANTAHKAN

Sebagian Pendapat Ilmuwan tentang Al Qur’an :
1.“Every thing which is written in the Al Qur’an are the truth, and can be proved by using modern equipments.” ( Prof. Tejatat Tejasen Anatomy Faculty Leader Thailand University, Chiang Mai )

Segala sesuatu yang tertulis di dalam Al Qur’an adalah kebenaran, dan bisa dibuktikan dengan menggunakan peralatan yang modern ( Prof. Tejatat Tejasen Anatomy Faculty Leader Thailand University, Chiang Mai )

2.“Surely the scientist just insist and prove the truth of Qur’an statement, the scientist only invented what has been written in Qur’an 14 C ago”. ( Prof. Shroeder The Oceanic Expert from German )

Sesungguhnya para ilmuwan hanya mempertegas kebenaran kebenaran pernyataan Al Qur’an, para ilmuwan hanya menemukan apa yang sudah tertulis dalam Al Qur’an (Prof. Shroeder The Oceanic Expert from German )

3.After analyzing the verses of the Quran for 3 years comments: “It has been a pleasure for me to help clarify statements in the Quran about Human Development. It is clear to me that these statements must have come to Muhammad from God or Allah because almost all of this knowledge was not discovered until many centuries later.“ ( Keith Moore – Professor Of Embryology – Canada )

Setelah menganalisa ayat ayat Al Qur’an selama tiga tahun maka saya simpulkan bahwa : hal yang menyenangkan bagi saya dalam membantu memperjelas tentang perkembangan manusia dalam kandungan. Sangat jelas bagi saya pernyataan pernyataan Muhammad pasti datang dari dari Tuhan ( Allah ) karena semua pengetahuan yang diinformasikan baru bisa dibuktikan kebenarannya berabad abad kemudian (Keith Moore – Professor Of Embryology – Canada )
Qur'an1
Sebagian Kehebatan Kitab Suci Al Qur’an :
1. Selama 14 abad tidak ada perubahan,
2. Kemurniannya dan keasliannya terjaga sampai akhir zaman
3. Hanya ada satu versi di seluruh dunia,
4. Jutaan umat Muslim mampu hafal Al Qur’an
5. Di jamin Allah tidak bisa dipalsu, sering dipalsu tapi selau gagal
6. Tidak ada konflik antar ayat dan juga tidak ada konflik dengan science / iptek
7. Sejarah penulisannya sangat jelas
8. Bukti fisik Al Qur’an yang pertama dibukukan masih ada
9. Jaminan Allah bahwa apa yang dituliskan dalam Al Qur’an pasti benar dan akan terjadi
10. Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebagian Contoh Kejaiban Al Qur’an Dari Sisi Science Yang Terbukti Kebenarannya :
1. Black hole ( Lubang Hitam yang sangat besar ) – Sebuah lubang yang sangatluar biasa besar yang ada di angkasa yang bergerak sangat cepat dan akan menghisap atau menyapu apa saja yang ada di dekatnya seperti pusaran air di samudra.Hal ini baru diketahui di awal abad 20, di Al Qur’an sudah disebutkan 14 abad silam yaitu :

15.Sungguh Aku bersumpah dengan bintang bintang
16. yang berjalan lagi menyapu.’ ( QS. At- Takwir 81 : 15-16 )

2. Sekitar tahun 2008 Amerika mengumumkan penemuan mereka tentang bulan yang sudah pernah terbelah dan mereka menunjukan bukti bukti ilmiah tentang kebenaran bulan yang pernah terbelah. 14 abad yang silam Al Qur’a juga sudah menyebutkan tentang bulan yang terbelah yaitu :

“Telah dekat (datangnya) saat itu dan telah terbelah bulan”. ( QS. Al Qomar 54 : 1 )

3. Berkali kali media Televisi memberitakan tentang temuan yang sangat luar biasa yaitu tentang ditemukan bahwa ada air tawar yang ditemukan di tengah tengah samudra dan tidak bercampur dengan air laut, tetapi 14 abad yang silam Al Qur’an sudah menyebutkan yaitu dalam :

Dan tiada sama (antara) dua laut; yang ini tawar, segar, sedap diminum dan yang lain asin lagi pahit…………………… ( QS. Fathir 35 : 12 )

Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi. ( QS. Al Furqan 25 : 53 )

4. Proses penciptaan manusia dalam kandungan, dunia barat sangat bangga dengan penemuan mereka tentang proses pertumbuhan janin dalam kandungan yang hanya bisa dilihat dengan menggunakan alat yang sangat canggih USG, dan semua penjelasan para ilmuwan barat tentang proses pertumbuhan janin dalam kandungan sudah disebutkan dalam Al Qur’an 14 abad yang silam :

12. Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah.                                                                                                                                                      13. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim).                                                                                                                                      14. Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha Suci lah Allah, Pencipta Yang Paling Baik.                        ( QS. Al Mu’minuun 23:12-14 )

Professor Keith Moore – Pakar Embryology dari Toronto University , Canada memeluk Islam setelah lama mempelajari tentang penciptaan manusia dari Al Qur’an, dan kemudian dia menulis buku yang terkenal
“ Before We Are Born”.
Keith Moore & Gary Miller mengadakan Talk Show dalam acara acara TV demi menyebarkan
kebenaran Qur’an, kemudian diberitakan di hampir semua surat kabar di Canada.

5. Penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan terhadap pecahan meteor yang menghantam Russia pada hari Jumat 15 Febuari 2013 menunjukan bahwa pecahan pecahan meteor tersebut banyak mengandung biji biji besi. Para ahli geologi menemukan bahwa besi bukan asli material bumi tapi dari planet di luar bumi, dalam kenyataan tidak hanya besi yg datang dari luar bumi tapi juga; Gold, Platina, Iridium, Ruthenium or HSE ( Highly Sederophite Element ). Seorang ilmuwan German,Gerhard Schmidt dari University Mainz-German akhir 2008 melakukan penelitian yg dimulai dari th. 1996 (12 th) terhadap bagian bagian bumi yg terkena hantaman Asteroid. ( Meteorit Mars yg ditemukan di bumi sama dengan contoh material dari bulan yg terkena Asteroid ).

Dan luar biasa ternyata Al Qur’an sudah menginformasikan bahwa besi memang berasal dari luar bumi sebagaimana disebutkan :

Sesungguhnya Kami telah mengutus rasul-rasul Kami dengan membawa bukti-bukti yang nyata dan telah Kami turunkan bersama mereka Al Kitab dan neraca (keadilan) supaya manusia dapat melaksanakan keadilan. Dan Kami “TURUNKAN BESI” yang padanya terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia, (supaya mereka mempergunakan besi itu) dan supaya Allah mengetahui siapa yang menolong (agama) Nya dan rasul-rasul-Nya padahal Allah tidak dilihatnya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa. ( QS. Al Hadid 57 : 25 )

Masih banyak bukti bukti kebenaran ilmiah yang sudah tertulis dalam Al Qur’an 14 abad yang silam, dimana sebelumnya pernyataan pernyataan ilmiah yang ada di dalam Al Qur’an sangat dilecehkan oleh dunia barat karena pada saat itu memang belum bisa dibuktikan kebenaran ilmiah yang tertulis di dalam Al Qur’an. Semakin maju peradaban manusia dan juga semakin canggih peralatan peralatan ilmiah yang dimiliki oleh manusia maka makin terungkap bukti bukti kebenaran Al Qur’an.

Masihkah kita ragu akan kebenaran Al Qur’an ?

Allah akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur’an itu adalah benar. Dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu? ( QS. Fushilat 41 : 53 )

Sesungguhnya apa yang disebutkan oleh Al QUr’an adalah suatu keyakinan yang benar.     ( QS. Al Waqi’ah 56 : 95 )

M. Taufik Hidayat
IBO and Motivator

Tentang Muhammad Taufik Hidayat

I am Islamic motivator and book writer
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s