QUR’AN PEDOMAN HIDUP YANG SEMPURNA

Qur'an

Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu (Al Qur’an, sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merubah-rubah kalimat-kalimat-Nya dan Dia-lah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. ( QS. Al An Na’aam 6 : 115 )

Kalau kita bertanya tentang Kitab Suci kepada orang orang barat yang membenci Islam dan bertanya kepada orang orang di luar Islam yang sama sekali belum pernah membaca dan mengetahui isi Al Qur’an maka jawabannya sangat negative, berikut jawaban yang diperoleh dari orang orang barat tentang Al Qur’an :
1. Hasil karya dari Muhammad.
2. Hasil karya para pujangga dan ilmuwan Arab.
3. Kumpulan cerita cerita dari berbagi sumber.
4. Hasil copian dari Alkitab
5. Kitab sesat yang selalu mengajak permusuhan dan peperangan
6. Hasil karya setan dan iblis.

Banyak orang dan juga ilmuwan yang mengatakan bahwa Al Qur’an adalah wahyu yang hanya berupa dogma, tidak ilmiah dan juga tidak mengandung Ilmu Pengetahuan dan Teknologi ( Ip-Tek )

Di dunia barat sosok nabi Muhammad saw yang merupakan penerima wahyu Kitab Suci Al Qur’an digambarkan dengan sangat mengerikan yaitu; sebagai sosok nabi palsu, kejam, penipu, suka perang, tukang kawin, dan ini dilakukan selama berabad abad dan juga dikatakan bahwa Al Qur’an adalah buatan Muhammad, sehingg gambaran gambaran tersebut membuat orang orang di dunia barat sangat anti pati terhadap nabi Muhammad saw, Islam dan Al Qur’an. Bagaimanapun juga hal ini membuat banyak orang penasaran dan mereka berusaha membaca Biografi dari Nabi Muhammad saw dan juga Al Qur’an dan membuat mereka terbelalak kagum karena sangat berbeda dengan kitab mereka yaitu Injil.
Pada akhirnya seorang pujangga besar dari Jerman “Johan Wolfgang Van Goethe” membantah semua pendapat miring tentang nabi Muhammad saw dan Al Qur’an, bagi Johan “Muhammad Is A True Prophet Of God” Belum para negarawan Prancis yang sangat terkenal dalam sejarah dunia yang ternyata juga Islam seperti Napoleon Bonaparte dan Voltaire yang mempunyai jasa yang besar dalam menghadapi fitnah fitnah yang ditujukan kepada Islam, sehingg banyak warga Eropa yang berbondong bondong masuk Islam dengan suka rela.

Pelecehan Terhadap Al Qur’an
Sebelum dunia maju seperti saat sekarang terutama kemajuan Ip-Tek, pernyataan pernyataan Al Qur’an dan Hadits Rasul sering kali dilecehkan terutama oleh dunia barat,
Al Qur’an dengan tegas menyatakan :
87. Al Qur’an ini tidak lain hanyalah peringatan bagi semesta alam.
88. Dan sesungguhnya kamu akan mengetahui (kebenaran) berita Al Qur’an setelah beberapa
waktu lagi. ( QS. Shaad 38 : 87 – 88 )

Contoh contoh kasus nyata tentang pelecehan ayat ayat Al Qur’an dan Hadits Rasul :

1. Proses Penciptaan Manusia Dalam Rahim Seorang Ibu,
Adalah Prof. Keith Moore – seorang pakar Embryology dari Toronto University – Canada, sangat terkejut dan melecehkan pernyataan dari Al Qur’an surat Al Mu’minun 23 : 12 – 14 tentang peciptaan manusia :

12. Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu sari pati (berasal) dari tanah.
13. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim).
14. Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha Suci lah Allah, Pencipta Yang Paling Baik.

Saat itu dunia kedokteran menganggap bahwa pertumbuhan janin di dalam rahim seorang ibu yang sedan hamil adalah bersama sama dalam perkembangannya menjadi seorang bayi yang akhirnya siap untuk dilahirkan, bukan seperti yang disebutkan dalam Al Qur’an surat Al-Mu’minun ayat 12 – 13. Tetapi walaupun sama sekali tidak percaya dan juga melecehkan akhirnya Prof. Keith Moore penasaran dan melakukan penelitian yang saat itu tujuannya untuk mencari bukti bahwa apa yang dikatakan Al Qur’an adalah salah besar. Seiring kemajuan zaman dan juga kemajuan teknologi kedokteran maka apa yang dikatakan Al Qur’an tentang proses penciptaan manusia dalam rahim seorang ibu yang sedanhg hamil sama persis seperti yang disebutkan dalam Al Qur’an.
Prof. Keith Moore yang mulanya seorang Christian hatinya terguncang dan gemetar dan menyadari tentang kebenaran Al Qur’an, kebenaran pernyataan Al Qur’an membuatnya dengan ikhlas memeluk Islam.Professor Keith Moore – Pakar Embryology dari Toronto University , Canada memeluk Islam setelah lama mempelajari ttg penciptaan manusia dari Al Qur’an, dan kemudian dia menulis buku yang terkenal “ Before We Are Born”.
Keith Moore & Gary Miller mengadakan Talk Show dalam acara acara TV demi menyebarkan kebenaran Qur’an, kemudian diberitakan di hampir semua surat kabar di Canada. Subhanallah !

Professor of Embryology, after analyzing the verses of the Quran for 3 years comments:
“It has been a pleasure for me to help clarify statements in the Quran about Human Development. It is clear to me that these statements must have come to Muhammad from God or Allah because almost all of this knowledge was not discovered until many centuries later.“

2. ASI ( Air Susu Ibu )
Para ibu hendaklah menyusukan anak-anaknya selama dua tahun penuh, yaitu bagi yang ingin menyempurnakan penyusuan ……… (QS.Al Baqarah 2:233)

“Tidak ada air susu sebaik ASI (HR. Ar-Ridha).

Pernyataan Al Qur’an dan Hadits Rasul tersebut juga tadinya sangat dilecehkan oleh dunia kedokteran barat, tetapi seiring kemajuan tehnologi apa yang dikatakan dalam Al Qur’an dan Hadits tentang ASI tidak bisa dipungkiri kebenarannya !

Apa kata pakar kesehatan tentang ASI ?
Breast milk is a mixture of God’s creation is incredible and unbeatable as a food source for a new born baby, and as substances that enhance the body immunity against disease. Even baby food made with the technology of today can not afford to replace the source of the food is incredible. Each day one new benefit breast milk for babies. One of the facts found that knowledge about breast milk is that breastfeeding a baby for two years after birth is really very useful.
(Rex D. Russell, Design in infant Nutrition, http:// www. Icr.org/pubs/imp-259.htm)

KOMPAS.com – Resiko terkena kanker payudara sangat tinggi bagi seorang ibu yang punya catatan medic punya keluaga penderita kanker payudara, sangat dianjurkan sang ibu ini memberi ASI pada anaknya karena ASI juga sangat berguna bagi bayi, dimana kehebatan dan kunggulan ASI tidak bisa tertandingi oleh susu buatan manusia secanggih apapun itu teknologi yang digunakan dalam membuatnya.
Keuntungan Pemberiaan ASI Pada Anak :

1.Mencerdaskan sang bayi
2.Meningkatkan kekebalan tubuh bayi terhadap penyakit,
3. Mengurangi tingkat kenakalan anak ( Tentu saja diberikan dengan benar dan ikhlas )

Research membuktikan bahwa anak tanpa ASI punya kecenderungan yang lebih aggressive. Ketika seorang ibu sedang memberikan ASI maka terjadi kontak batin dan rasa percaya dari sang anak dan juga terjadinya interaksi antara sang anak dan ibunya.
( Explained by Prof. dr. Rulina Suradi SpA (K), IBCLC from The Unity of Indonesian Perinatologi, 22/8/2009 )

3. Air Zamzam

“Sebaik baik air di dunia adalah air zamzam, karena dapat mengenyangkan & menyembuhkan”. (HR. Thabrani & Ibnu Hibban )

“Air zamzam akan mengikuti kemauan orang yang meminumnya”
(HR. Ibnuh Majah & Ahmad)

Pernyataan hadits Rasul tentang Air Zamzam juga sangat dilecehkan oleh dunia barat, bahkan mereka mengatakan bahwa air zamzam adalah kotor dan tercemar, tetapi setelah penelitian terhadap air oleh Dr. Masaru Emoto dari Jepang yang akhirnya juga memeluk Islam maka mata dunia juga terbelalak dengan kebenaran Hadits Rasul tersebut. Untuk lebih detail dan jelas sebaiknya membaca buku yang ditulis oleh Dr. Masaru Emoto tentang air dengan judul “ The Hidden Messages In Water” yang merupakan buku Best Seller. Molekul Air Zamzam berbentuk segi enam simetris dan bercahaya lebih dari 12 warna, mengapa bisa demikian ? jawabannya adalah karena jutaan manusia menyebut asma Allah di sekitar sumur air zamzam, semua air akan bereaksi terhadap apa yang didengar, apa yang dilihat, dan apa apa yang ada di sekitarnya.

4. Gunung Berjalan
31. Dan telah Kami jadikan di bumi ini gunung-gunung yang kokoh supaya bumi itu (tidak) goncang bersama mereka, dan telah Kami jadikan (pula) di bumi itu jalan-jalan yang luas, agar mereka mendapat petunjuk. ( QS. Al Anbiyaa 21 : 31 )

27:88. Dan kamu lihat gunung-gunung itu, kamu sangka dia tetap di tempatnya, padahal ia berjalan sebagai jalannya awan. (Begitulah) perbuatan Allah yang membuat dengan kokoh tiap-tiap sesuatu; sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.( QS. An Naml 27 : 88 )

Sebelumnya pernyataan pernyataan Al Qur’an tersebut juga sangat dilecehkan, tetapi seiring kemajuan Ip-Tek kebenaran pernyataan Al Qur’an tentang gunung tidak bisa dibantah lagi kebenarannya !
Kerak bumi dan lapisan luar magma mempunyai ketebalan sekitar 100 km, yang terdiri dari lapisan yang disebut Lempengan. Lapisan luar bumi terdiri dari 6 Lempengan bumi dan yang kecil disebut Lempengan tektonik. Lempengan bumi pada permukaan bumi bergerak dan membawa benua dan lautan. Pergerakan Lempeng telah diukur dan mempunyai kecepatan 1 – 5 / tahun, karena selalu bergerak maka membawa perubahan pada geographic bumi secara perlahan. Contoh ; Lautan Atlantic menjadi sedikit lebar dan juga bentuk pulau pulau di dunia selalu berubah.
Pergerakan Lempeng bumi dan kerak bumi bisa dikendalikan dengan adanya keberadaan gunung gunung di permukaan maupun di dalam lautan yang berfungsi sebagai paku bagi lempeng bumi, sehingga dengan adanya gunung gunung di permukaan bumi maupun di dalam laut sangat membantu dalam menghambat pergerakan lempengan bumi tersebut secara sangat perlahan dan tidak merusakan segala sesuatunya yang ada dalam permukaan bumi.
Robert Gardner
Carolyn Sheets Samuel F. Howe
General Science Allyn and Bacon inc. Newton

6. Bukankah Kami telah menjadikan bumi itu sebagai hamparan?,
7. dan gunung-gunung sebagai pasak?, ( QS.An Naba 78 : 6-7 )

5. Bau Harum Dari Jenazah Para Syuhada

154. Dan janganlah kamu mengatakan terhadap orang-orang yang gugur di jalan Allah, (bahwa mereka itu) mati; bahkan (sebenarnya) mereka itu hidup, tetapi kamu tidak menyadarinya. ( QS. Al Baqarah 2 : 154 )
169. Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezki. ( QS. Ali Imran 3 : 169 )
Pernyataan pernyataan ayat ayat Al Qur’an sangat dilecehkan walaupun kebenarannya sudah ratusan kali dibuktikan. Dr. Muawiyah Hassanein, Direktur Ambulan Darurat & Departemen Kesehatan di Gaza menceritakan:
“Para syuhada yang meninggal berhari-hari dan berminggu-minggu masih menorehkan darah segar dari tubuhnya. Kami dan semua orang di sini sangat terkejut.”
Syahid ‘Iyan berkata: “Saya menyaksikan orang yang gugur syahid tersenyum, meskipun kondisi tubuhnya hancur, juga ajaibnya darahnya masih segar.”
Jenazah para korban kekejaman Israel yang dibantu Amerika dalam di Palestina adalah bukti bukti nyata tentang statement ayat Al Qur’an terhadap para Jenazah Syuhada yang dijumpai banyak sekali keanehan dan keajaiban yang terjadi pada Jenazah para Syuhada. Hal ini juga sudah diketahui oleh tentara tentara Israel dan juga orang orang Amerika, mereka mengetahui dengan persis bahwa korban perang Isarel dan Palestina dimana jasad jasad yang sudah meninggal dari pihak Israel akan berbau busuk setelah beberapa hari sedang dari pihak Palestina hampir kesemuanya dari masih terlihat segar, kondisi tersenyum, dan berbau harum, hal ini membuat semangat jihad orang orang Palestina tidak pernah pupus yang juga menjangkiti anak anak remaja Palestina. Fakta yang tidak bisa dipungkiri, Subhanallah.

6. Dan masih ribuan bukti bukti kebenaran pernyataan ayat ayat Al Qur’an maupun Hadits Hadits Rasul.

Semakin maju ilmu pengetahuan yang dikuasai manusia maka akan semakin banyak rahasia rahasia kebenaran ayat ayat Al Qur’an dan Hadits yang akan terkuak.

training 2

M. Taufik Hidayat
IBO & Islamic Motivator

Phone : 081 227 64573
Email : mtaufikhz@gmail.com

Tentang Muhammad Taufik Hidayat

I am Islamic motivator and book writer
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s