SAYA DIANGGAP GILA

LARANGAN MEMBUAT PATUNG

Hari Minggu 17 Mei 2015 jam 08.50 omong omong biasa menjadi diskusi memanas dengan seorang tetangga. Awal mula selesai kerja bakti beberapa warga ngobrol ngalor ngidul, kemudian sampai politik, dan akhirnya sampai AHOK, salah satu warga namanya B Y ( orang nasrani ) mengatakan bahwa dia sangat setuju sekali dengan sertifikasi PSK, juga setuju pernyataan AHOK yang mengatakan bahwa “BIR HALAL” kemudian saya yang tadinya tidak gabung jadi ikut nimbrung dan dengan tegas saya menolak pernyataan AHOK, dan BY tetap membela habis habisan kebijakan AHOK dan mengatakan bahwa yang tidak menyetujui adalah munafik, dan BY bilang : “ Saya kok diajak debat”
Akhirnya saya omong bahwa Alkohol itu “HARAM” bagi Muslim dan BY mengatakan bahwa jangan fanatik agama dan ndak boleh memasukan aturan agama dalam PERDA, BY mengatakan bahwa dalam agamanya tidak ada larangan untuk minum bir atau minuman keras, kalau haram walau sedikit tetap juga haram kata BY, mendengar pernyataan BY saya katakan bahwa Anggur, minuman keras juga HARAM dalam Alkitab maka BY mengatakan lagi bahwa tidak ada ayat dalam Alkitab yang mengatakan bahwa minuman keras haram, saya berani bertaruh seberapapun banyaknya, sambil mengatakan lagi:”Saya kok diajak debat” BY di kampung merasa dihormati dan disegani kalau sudah ngomong keras maka semuanya pada diam. Saya ingin memberi pelajaran atas kesombonganya itu maka saya tunjukan ayat ayat dalam Alkitab tentang pelarangan minuman keras, yaitu :
Imamat 10:9 “JANGANLAH ENGKAU MINUM ANGGUR ATAU MINUMAN KERAS, ENGKAU SERTA ANAK-ANAKMU, bila kamu masuk ke dalam Kemah Pertemuan, supaya jangan kamu mati. Itulah suatu ketetapan untuk SELAMANYA bagi kamu TURUN-TEMURUN.

Hakim-hakim 13:4 Oleh sebab itu, peliharalah dirimu, JANGAN MINUM ANGGUR ATAU MINUMAN YANG MEMABUKKAN dan jangan makan sesuatu yang haram.
Hakim-hakim 13:14 Janganlah ia makan sesuatu yang berasal dari pohon anggur; anggur atau MINUMAN YANG MEMABUKKAN TIDAK BOLEH DIMINUMNYA dan sesuatu yang haram tidak boleh dimakannya. Ia HARUS berpegang pada segala yang Kuperintahkan kepadanya.”

Yesaya 5:11 Celakalah mereka yang bangun pagi-pagi dan terus mencari MINUMAN KERAS, dan duduk-duduk sampai malam hari, sedang badannya dihangatkan anggur!

Amsal 20:1 ANGGUR ADALAH PENCEMOOH, MINUMAN KERAS ADALAH PERIBUT, TIDAKLAH BIJAK ORANG YANG TERHUYUNG-HUYUNG KARENANYA.

Amsal 23:20 JANGANLAH ENGKAU ADA DI ANTARA PEMINUM ANGGUR dan pelahap daging.

Hosea 4:11 ANGGUR DAN AIR ANGGUR MENGHILANGKAN DAYA PIKIR.

Lukas 1:15 Sebab ia akan besar di hadapan Tuhan dan ia TIDAK AKAN MINUM ANGGUR ATAU MINUMAN KERAS dan ia akan penuh dengan Roh Kudus mulai dari rahim ibunya;

Matius 27:34 Lalu mereka memberi Dia ( Yesus ) minum anggur bercampur empedu. Setelah Ia mengecapnya, Ia tidak mau meminumnya.

Markus 15:23 Lalu mereka memberi anggur bercampur mur kepada Yesus tetapi Ia menolaknya.

Kemudian ayat ayat tersebut di cek kebenarannya dengan Alkitab melalui HP nya karena dalam HP BY ada Alkitab digital, BY pada awalnya mengatakan bahwa Alkitab yang saya jadikan referensi kemungkinan bukan Alkitab yang resmi dan juga palsu, tetapi setelah dicek ternyata semua ayat ayat tersebut benar tertulis dalam Alkitab, maka dengan berbagai dalih dan argumentasi BY mengatakan bahwa saya salah dalam mengartikan ayat ayat tersebut menurut BY minuman keras menjadi haram kalau meminumnya sampai mabuk, kalau sedikit tidak apa apa, padahal sebelumnya BY mengatakan kalau sesuatu yang haram walau sedikit tetap haram, BY juga mengatakan bahwa di gereja ada ibadah yang harus minum minuman keras yaitu ibadah “EKARISTI” dan juga “Ibadah Perjamuan Kudus” jadi tidak mungkin anggur dilarang, lagi lagi BY menyalahkan saya yang salah dalam mengartikan subtansi ayat ayat dalam Alkitab.

Kemudian saya minta kepada BY untuk cek Alkitab Imamat 11 : 7 tentang makanan haram
Yang menyatakan bahwa babi adalah haram, tapi pada cetakan tahun 2006 sampai sekarang dirubah menjadi “BABI HUTAN” ketika saya tanyakan kenapa Alkitab dirubah ? BY agak emosi dan mengatakan bahwa babi dan babi hutan itu sama, dan BY mengatakan bahwa dirinya akan menuntut saya kalau saya mengatakan Alkitab berubah ubah, dan saya jawab tidak masalah silahkan tuntut dan saya bisa membuktikan kebenaran pernyataan saya, dan BY pun tidak meneruskan tentang tuntutanya lagi. BY mengatakan bahwa Islam adalah agama baru setelah Yesus dan saya tolak pernyataan BY bahwa Islam bukan agama baru, tetapi Islam sudah ada sejak nabi Ibrahim, BY pun tertawa dan mengatakan saya tidak waras ( gila ) tidak paham Al Qur’an sambil jari telunjuk kiri disilangkan di dahinya yang mengartikan bahwa saya tidak waras, BY mengatakan bahwa dirinya dari keluarga besar Islam, kemudian saya kutip ayat Al Qur’an yang menyatakan bahwa Islam sudah resmi jadi agama semenjak jaman Ibrahim, yaitu :
Dan Ibrahim Telah mewasiatkan Ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya’qub. (Ibrahim berkata): “Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah Telah memilih agama Ini ( Islam ) bagimu, Maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam”. ( QS.Al Baqarah 2 : 132 )

BY dengan berbagai dalih mengatakan bahwa saya salah karena menurut BY juga temen temen BY yang Islam, selalu mengatakan bahwa Islam adalah agama baru, BY lagi lagi mengatakan bahwa saya tidak mengetahui Al Qur’an. Kemudian saya minta temen temen BY yang Islam yang mengatakan bahwa Islam adalah agama baru setelah Yesus yang mana merupakan agama baru yang dibawa oleh nabi Muhammad saw, untuk bisa ketemu dengan saya, saya mau tanya langsung, dengan berbagai dalih BY mengatakan tidak bisa.
Kemudian BY saya minta untuk membuka Injil Johanes dan Matius :

Matius 7 : 21
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, Melainkan dia yang melakukan kehendak Allah-ku yg di sorga.
Dengan berbagai dalih lagi BY mengatakan bahwa Yesus memang hanya utusan Allah yang menyatu dengan Allah, BY menyembah hanya pada Allah, melalui perantara Yesus, tetapi kenyataan yang ada adalah orang orang nasrani selalu menyebut Yesus sebagai Tuhan yang menyelamatkan manusia dari dosa, dan jawaban jawaban yang panjang lebar yang pada intinya saya salah dalam menafsirkan subtansi yang ada dalam ayat ayat Alkitab. Untuk meyakinkan BY maka saya suruh buka Injil Yohanes yaitu :

Yohanes 17 : 3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, SATU-SATUNYA ALLAH YANG BENAR, dan mengenal YESUS KRISTUS YANG ENGKAU UTUS.

Yohanes 5:30 Aku ( Yesus ) tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, “Melainkan kehendak Dia ( Allah ) yang mengutus Aku”
Mengetahui ayat ayat tersebut melalui Hand Phone miliknnya maka lagi lagi BY menyalahkan saya yang salah dalam mengartikan ayat ayat tersebut, BY mengatakan bahwa dirinya memang hanya menyembah Allah melalui Yesus Kristus yang melebur dalam diri Allah, saya agak bingung juga dibuatnya, saya heran yang tidak paham ( Bego ) itu saya atau BY ? begitu jelas pernyataan ayat tersebut kok masih bisa bisanya diplesetkan dan mengatakan bahwa saya tidak memahami ayat ayat tersebut !
Kemudian saya tanya tentang Bunda Maria yang memakai Jilbab, menurut saya Maria Islam berdasarkan Yohanes 17:3, Matius 7:21, dan juga Yohanes 5:30 seperti yang sudah disebutkan di atas, BY mengatakan bahwa Maria yang memakai Jilban bukan berarti Islam tetapi karena adat di daerah Bunda Maria memang kaya gitu, itu hanya asesoris pakaian kebiasaan setempat, kemudian saya tanya lagi kenapa pada lukisan Maria yang menggendong bayi Yesus ada tulisan “Laa illa haillallah” ?, lukisan tersebut tersimpan dalam Musium Prancis, namanya Musium Lourve, dimana dalam Musium tersebut juga tersimpan lukisan Monalisa yang sangat terkenal. BY menjawab bahwa lukisan itu belum tentu benar bisa juga palsu, kemudian ketika saya kaitkan dengan Injil Yohanes 17: 3 seperti tersebut di atas yang mengatakan :

Yohanes 17 : 3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, SATU-SATUNYA ALLAH YANG BENAR, dan mengenal YESUS KRISTUS YANG ENGKAU UTUS.

Pernyataan tersebut jelas sekali berhubungan, Yesus diutus oleh satu satunya Allah yang benar yang artinya “Tiada Tuhan selain Allah” maka memang benar tulisan yang ada dalam Jilban Bunda Maria ? Dengan emosi BY mengatakan bahwa saya salah dalam mengartikan subtansi ayat ayat tersebut dengan nada tinggi dan berteriak, yang tadinya ada banyak orang mereka satu persatu pergi tinggal saya dengan BY, selama ini di kampung kalau BY dah teriak maka yang lain akan pada diam.
BY selalu menekankan subtansi ( isi pokok yang terkandung ), untuk membuat BY lebih memahami ayat ayat Alkitab karena ternyata BY juga baru mengetahui adanya ayat ayat tersebut di atas, saya kemudian tanya tentang pakaian yang dipakai dalam ibadah di Gereja, apakah itu subtansi atau hal yang pokok apabila ada ayat dalam Alkitab yang mengatur tata cara berpakaian dan juga pakain wanita ketika ibadah dalam gereja? BY menjawab ya jelas kalau yang itu, maka saya suruh membuka Alkitab 1 Korintus 11 : 6 yang intinya bahwa Alkitab mengharuskan / wajib para wanita menutupi rambutnya ( Jilbab ), kalau tidak mau maka harus digundul !
Ternyata BY sudah tidak mau lagi membuka ayat ayat Alkitab dalam HP nya untuk membutikan kebenaran ayat Alkitab yang saya ucapkan, yang awalnya mengatakan bahwa kutipan ayat yang saya sebutkan dari Alkitab adalah palsu, tapi setelah dibuktikan berkali kali selalu benar maka ayat tentang jilbab dalam Alkitab yang saya sebutkan BY sudah tidak mau lagi untuk mengecek kebenarannya, padahal berkali kali tadinya BY selalu mengatakan kalau tentang ayat ayat Alkitab BY jauh lebih paham dan mengerti dari pada saya, tapi anehnya kok BY tidak tahu kalau bir dan babi haram, Yesus hanya utusan, jilbab wajib, dll yang tidak diketahui oleh BY. Berikut adalah kutipan ayat dari 1 Korintus 11:6 yaitu :

1 Korintus 11:6
“Sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka HARUSLAH IA MENUDUNGI KEPALANYA”.
Sangat jelas sekali bahwa Alkitab juga mewajibkan para wanita menutup rambutnya dan apabila tidak mau harus “DIGUNDUL” !

Maria

BY selalu mengatakan bahwa saya salah dalam memahami dan mengartikan subtansi yang ada dalam ayat ayat Alkitab bahkan BY juga mengatakan bahwa saya juga salah dalam memahami Al Qur’an, maka dari itu saya beberapa kali meminta kepada BY untuk mau berdiskusi yang lebih lanjut dan lebih detail dengan mengundang temen temen BY yang paham Alkitab disertai pendeta yang merupakan ahli Alkitab, seingat saya lebih dari 3 kali saya mengajak dan menghimbaui BY untuk berdiskusi lebih detail, tetapi selalu mengelak dan menolak halus, juga ketika saya minta alamat emailnya katanya punya tetapi nggak mau memberi alamat emailnya, kalau merasa benar mengapa selalu menghindar ? Jam 10.45 diskusi kami sudahi dan saya ajak berjabat tangan saya mengucapkan terima kasih dan minta maaf kalau membuatnya tersinggung dan emosi, jangan marah dan sakit hati, dan BY pun mengatakan OK saya tidak apa apa kok dan tidak marah.
Andaikata diskusi bisa dilanjutkan lebih detail dan lama dengan mengajak pendeta dengan waktu dan tempat yang sudah ditentukan maka hal ini akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa, sayangnya ajakan saya sampai lebih dari 3 kali selalu ditolak halus. Padahal masih banyak sekali bukti bukti valid yang mengatakan bahwa Yesus hanyalah pesuruh Allah, Yesus tidak pernah minta untuk disembah, Yesus juga menyembah hanya pada Allah, mengapa umat nasrani tidak mengikuti Yesus ?

Dalam Alkitab Perjanjian Baru disebutkan dengan sangat jelas bahwa Yesus hanya menyembah kepada Allah :
LUKAS 6:12 Pada waktu itu pergilah Yesus ke bukit untuk berdoa dan semalam-malaman Ia BERDOA KEPADA ALLAH.
MARKUS 1:35 Pagi pagi benar, waktu hari masih gelap, Yesus bangun dan pergi keluar. Ia pergi ke tempat sunyi dan berdoa pada Allah disana
Bahkan Yesus sama sekali tidak mampu berbuat apa apa disebutkan dalam Yohanes 5 :30

YOHANES 5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, “Melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku”
Saya hanya ingin memberi sedikit pelajaran kepada BY, karena dia merasa jadi orang yang terpandang di kampung sering memberi bantuan sehingga banyak pengurus kampung yang menyanjung nyanjung dirinya, padahal BY suka pesta minuman dengan mengajak orang orang kampung bahkan kadang kadang mengundang dari luar kampung, BY yang mentraktir minuman keras, padahal rumah BY bersebelahan dengan Masjid, selama ini memang orang kampung hanya diam saja, tetapi yang saya sayangkan para pengurus kampung seperti tidak mau tahu terhadap tindak tanduk BY yang sangat merugikan masyarakat.
Semoga kejadian nyata di atas pada hari Minggu 17 Mei 2015 bisa menambah iman kita terhadap kebenaran ISLAM, dan membuat kita mau peduli dan bereaksi terhadap orang yang mau merusak generasi.

Nganti, Sendangadi, Mlati – Sleman – Yogyakarta
Tanggal 17 Mei 2015
Jam 08.50 sampai jam 10.45

Pelaku:
M. Taufik Hidayat
IBO & Islamic Motivator

Phone : 081 227 64573
Email : mtaufikhz@gmail.com
Web : https://mtaufikhz.wordpress.com

Tentang Muhammad Taufik Hidayat

I am Islamic motivator and book writer
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke SAYA DIANGGAP GILA

  1. Puteri Grogi Indonesia berkata:

    Adakah Alquran yang ditulis dan berbahasa Indonesia supaya pak BY dan mungkin saya bisa membacanya, nggih pak Taufik?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s