AJARAN YESUS YANG BENAR DALAM ALKITAB

Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan & kebenaran & hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Yohanes 14:15
Jika kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintahku.

Dua ayat tersebut adalah merupakan ayat ayat emas andalan gereja tapi sangat disayangkan pihak gereja dan umat Nasrani tidak  mengikuti perintah YESUS yang benar Sebaliknya malah Umat Islam yang menjalankanya. Pihak Gereja dengan sengaja mengingkari kebenaran bahkan mencampur aduk dengan kebatilan sebagai mana disebutkan dalam Al Qur’an Surat 3 Ali Imran ayat 70 – 71 :

70. Hai Ahli Kitab mengapa kamu mengingkari ayat ayat Allah padahal kamu mengetahui kebenarannya

71. Hai Ahli Kitab mengapa kamu campur adukan antara yang batil dengan yang haq ? Padahal kamu mengetahui kebenaranya

 

Mari kita pelajari kebenaran QS. Ali Imran 3:70-71 apa ajaran Yesus yang benar dalam Alkitab dan juga apa ajaran yang sesat buatan manusia :

Yuk kita lihat ajaran yang benar, yang diajarkan oleh Yesus dalam Alkitab yang ada sekarang :

1.Syahadat   ( Yohanes 17 : 3 )

2.Menolak dipanggil Tuhan  ( Matius 7 : 21 – 23 )

3.Wudhu  (Kel 40:31-32,Rasul 21:26, Bilng 35:2 )

4.Sholat & Sujud  ( Maz138:2, Yeh44:4, Maz5:8)

5.Sholat menghadap Baitullah  (Mazmur 5:8)

6.Sholat Jama’ah (Mark 14:33,Matius 26:37-39 )

7.Tahajud  (Luk 6:12, 5:16, Mat 14:23, Mar1:35)

8.Mati dikafani  (Mar15:46,Mat 27:60, Yoh 19:40)

9.Kurban ( Kejadian 16 :3-11 )

10.Qishaash ( Matius 5 :38, Ulangan 19 : 21 )

11.Wanita dilarang jadi pemimpin (1 Timotius 2:11-12)

12.Aqiqoh ( Imamat 12 : 6 )

13.Dll prinsip ibadah yg dilanggar oleh umat nasrani.  ( Sunat, patung, jilbab, hari ibadah Sabtu, mabuk, & babi )

YESUS UCAPKAN SHAHADAT ( Yohanes 17:3 ), YESUS JUGA MENGAKUI DENGAN JUJUR HANYA SEBAGAI PESURUH ALLAH, YESUS TIDAK BISA BERBUAT APA APA DAN SANGAT LEMAH, TANPA ALLAH YESUS TIDAK BISA BERBUAT APA APA !

 YOHANES 17 : 3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, SATU-SATUNYA ALLAH YANG BENAR, dan mengenal YESUS KRISTUS YANG ENGKAU UTUS.

YOHANES 5 : 30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, “Melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku”

YOHANES 7 : 16 Jawab Yesus kepada mereka: “Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku.

MATIUS  7 : 21 – 23  YESUS TIDAK MAU DIPANGGIL TUHAN

(21) Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

(22) Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

(23) Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

Yesus BersaksiYesus Berdoa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Masih ada ratusan ayat yg membuktikan bahwa Yesus hanya manusia biasa yg diberi sedikit keistimewaan oleh Allah seperti pesuruh pesuruh Allah yg lain sebagai tanda kenabiannya. Yuk temen temen nasrani baca Alkitab dengan detail, rinci dan kemudian mari kita gunakan kecerdasaan otak kita untuk mencari kebenaran ! Kalau ada waktu baca “The Five Gospels” yang ditulis oleh Prof. Robert Funk, yg diseminarkan dengan topik “ What did Jesus Say “ ( Apa yg dikatakan Yesus ) dihadiri oleh 76 professor dan pakar perjanjian baru dari seluruh dunia. Hasil akhir dari seminar tsb. Mengatakan bahwa :

“Injil tinggal 18 % yang asli perkataan Yesus “

KONFLIK AYAT PALING GILA DALAM KITAB SUCI

YESUS mengatakan ttg Hukum Taurat :

LUKAS 16:17    

Lebih mudah langit & bumi lenyap  dari pada satu titik dari hukum Taurat batal

 

MATIUS 5:17-19

17.”Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

 

  1. ”Karena Aku (Yesus) berkata kepada-mu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu kata atau satu titik pun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.”

 

PAULUS MENGATAKAN TENTANG HUKUM TAURAT :

ROMA 4 : 14-15

(14) Sebab jika mereka yang mengharapkannya dari hukum Taurat, menerima bagian yang dijanjikan Allah, maka sia-sialah iman dan batallah janji itu.

(15) Karena hukum Taurat membangkitkan murka, tetapi di mana tidak ada hukum Taurat, di situ tidak ada juga pelanggaran.

 

GALATIA 2:21 dan 16

21.Aku tidak menolak kasih karunia Allah. Sebab sekiranya ada kebenaran oleh hukum Taurat, maka sia-sialah kematian Kristus.

26.Kamu tahu, bahwa tidak seorangpun yang dibenarkan oleh karena melakukan hukum Taurat ……

 

KITA BANDINGKAN AJARAN YESUS VS AJARAN PAULUS :

Yesus VS Paulus

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ajaran Yesus yang benar sudah sering saya sampaikan di kampus kampus, saya dah berkali kali di “DELETE” dalam group diskusi tentang perbandingan agama terutama di Face Book karena mereka saudara saudara Nasrani kesulitan menjawab fakta fakta yang tertulis dalam Alkitab.

 

Kalogi1

 

 

 

 

 

 

 

 

Orang orang Islamlah ternyata yang menjalankan ajaran ajaran Yesus yang menyembah hanya kepada Allah SWT saja, dan mengakui Yesus sebagai utusan Allah SWT tidak lebih seperti nabi dan rasul utusan Allah SWT yang lain.

M. Taufik Hidayat

IBO & Islamic Motivator
Email : mtaufikhz@gmail.com                                                                                                                                                          HP      : 081 227 645 73

 

Tentang Muhammad Taufik Hidayat

I am Islamic motivator and book writer
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

3 Balasan ke AJARAN YESUS YANG BENAR DALAM ALKITAB

  1. Ardian berkata:

    Assalammualaikum…Ijin copas Mas. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s