Menjawab Pernyataan Pdt. Saifuddin Ibrahim Tentang Islam Teroris

Pdt. Saifudin

 

 

 

 

 

 

Pendeta Saifuddin Ibrahim adalah mantan Muslim, seorang dosen di Yayasan Al Zaitun yang sudah ditutup karena ajaranya menyimpang. Pendeta Saifuddin Ibrahim dalam beberapa videonya mengatakan bahwa 14 abad telah berlalu agama Islam sama sekali tidak ada sumbangan yang berarti bagi peradaban dunia kecuali teroris dan pembunuhan pembunuhan, beda dengan Kristen yang selalu mengajarka agam kasih, Yesus tidak pernah membawa pedang, apalagi pedang, pisau dapurpun Yesus tidak pernah membawa untuk menakut nakuti supaya mau masuk Kristen.

Tidak ada satupun ayat dalam Alkitab yang mengajarkan kekerasan dan kekejaman, berbeda dengan Islam yang selalu melakukan pembunuha dan teroris di seluruh dunia. Pendeta Saifuddin Ibrahim selalu menonjolkan bangsa Yahudi, katanya semua penemuan dalam kemajuan Iptek selalu orang Yahudi, dan nadanya sangat merendahkan orang orang Islam, tiga orang putra Saifuddin Ibrahim yaitu Reza Fikri ( anak pertama ), Saddam Husein ( anak kedua ), dan Muamar Khadafi ( anak bungsu ) sudah mengingatkan dan mengajak Saifuddin Ibrahim untuk bertobat dan kembali pada Islam lagi, tetapi ditolak oleh Saifuddin Ibrahim yang mengatakan dirinya telah menemukan kebenaran dalam Kristen, kebenaran Alkitab menurut Saifuddin tidak bisa ditutup tutupi oleh siapapun di dunia ini.

Ada beberapa hal yang bisa disimpulkan dalam pernyataan Pdt. Saifuddin Ibrahim yaitu :

  1. Kristen Agama Kasih Yang Ditebarkan Dengan Damai & Yesus Tidak Pernah Membawa Pedang, karena tidak ada satu ayatpun dalam Alkitab yang ajarkan kekerasan, dan teror
  2. Tidak ada sumbangan Islam dalam kemajuan dunia
  3. Selalu memuji orang Yahudi
  4. Kebenaran Alkitab tidak bisa ditutupi oleh siapapun juga

Berdasarkan pernyataan pendeta baru yang bernama Saifuddin Ibrahim di atas, sangatlah jelas dam nyata bahwa Saifuddin Ibrahim mempunyai pengetahuan yang sangat “DANGKAL” tentang Alkitab, dan juga sangat kurang sekali pengetahuan tentang sejarah dan kemajuan iptek.

Kita buktikan “Kesalahan Fatal” yang telah dilakukan oleh pendeta Saifuddin Ibrahim barikut ini :

  1. Kristen Agama Kasih Yang Ditebarkan Dengan Damai & Yesus Tidak Pernah Membawa Pedang, karena tidak ada satu ayatpun dalam Alkitab yang ajarkan kekerasan, dan teror

Di dalam Alkitab baik Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru kita dengan mudah menemukan ratusa ayat ayat kekerasan dan diskriminasi, berikut adalah sebagian contoh ayat ayat kekerasan dalam Alkitab :

Kita Perjanjian Baru

Matius 10:34-35

34.Jangan kamu sangka, bahwa Aku ( Yesus ) datang untuk membawa damai di atas bumi; AKU DATANG BUKAN UNTUK MEMBAWA DAMAI, MELAINKAN PEDANG.

  1. Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya,

 

Lukas 12 : 49, 51

(49) Aku datang utk melemparkan api ke bumi dan betapakah Aku harapkan, api itu telah menyala!

(51) Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan

Lukas 19:27

Akan tetapi semua seteruku (Yesus) ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku.”

LUKAS 22 : 36 – 38 Tuhan Suruh Beli Pedang

(36) Jawab mereka: “Suatupun tidak.” Kata-Nya kepada mereka: “Tetapi sekarang ini, siapa yang mempunyai pundi-pundi, hendaklah ia membawanya, demikian juga yang mempunyai bekal; dan siapa yang tidak mempunyainya hendaklah ia menjual jubahnya dan membeli pedang.

(37) Sebab Aku berkata kepada kamu, bahwa nas Kitab Suci ini harus digenapi pada-Ku: Ia akan terhitung di antara pemberontak-pemberontak. Sebab apa yang tertulis tentang Aku sedang digenapi.“

(38) Kata mereka: “Tuhan, ini dua pedang.” Jawab-Nya: “Sudah cukup.”

Lukas 14: 12

Dan Yesusberkatajugakepada orang yang mengundangDia: “Apabilaengkaumengadakanperjamuansiangatauperjamuanmalam, janganlahengkaumengundangsahabat-sahabatmuatausaudara-saudaramuataukaumkeluargamuatautetangga-tetanggamu yang kaya, karenamerekaakanmembalasnyadenganmengundangengkau pula dandengandemikianengkaumendapatbalasnya.

Lukas 14 : 26

Jikalauseorangdatangkepada-Ku daniatidakmembencibapanya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudara-saudaranyalaki-lakiatauperempuan, bahkannyawanyasendiri, iatidakdapatmenjadimurid-Ku.

Dan masih banyak yang lainya dalam Kitab Perjanjian Baru

 

KitabPerjanjian Lama

ULANGAN 13 : 6-9

(6) Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu,

(7) salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi,

(8) maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi salahnya,

(9) tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.

 

ULANGAN 13 : 13-15

(13) Ada orang-orang dursila tampil dari tengah-tengahmu, yang telah menyesatkan penduduk kota mereka dengan berkata: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak kamu kenal,

(14) maka haruslah engkau memeriksa, menyelidiki dan menanyakan baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di tengah-tengahmu,

(15) maka bunuhlah dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya.

Hosea 13:16

Samaria harus mendapat hukuman, sebab ia memberontak terhadap Allahnya. Mereka akan tewas oleh pedang, BAYIBAYI AKAN DIREMUKKAN, DAN PEREMPUAN-PEREMPUAN YANG MENGANDUNG AKAN DIBELAH PERUTNYA.

Yosua 11:11 – 12

  1. Semuamahluk yang ada di dalamnyadibunuhnyadenganmatapedang, sambilmenumpas orang orangitu. Tidakada yang tinggalhidupdarisemua yang bernafasdanharusdibakarnya.
  2. Selanjutnya segala kota kepunyaan raja-raja itu dan semua rajanya dikalahkan Yosua dan DIBUNUHNYA DENGAN MATA PEDANG. MEREKA DITUMPASNYA SEPERTI YANG DIPERINTAHKAN Musa, hamba TUHAN itu.

Hamim 10:17

Setelah Yehu sampai di Samaria, maka ia MEMBUNUH SEMUA ORANG yang masih tinggal dari keluarga Ahab di Samaria; ia memunahkannya, SESUAI DENGAN FIRMAN yang diucapkan TUHAN kepada Elia.

1 Samuel 15:3

Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, TUMPASLAH SEGALA YANG ADA PADANYA, DAN JANGANLAH ADA BELAS KASIHAN KEPADANYA. BUNUHLAH SEMUANYA, LAKI-LAKI MAUPUN PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK MENYUSU, LEMBU MAUPUN DOMBA, UNTA MAUPUN KELEDAI.” 

Ulangan 32:25

Pedang di luar rumah dan kengerian di dalam kamar akan MELENYAPKAN TARUNA MAUPUN DARA, ANAK MENYUSU SERTA ORANG UBANAN.

 

Dan masih banyak ajaran ayat ayat kekerasan dalam Kitab Perjanjian Lama yang sangat mengerikan dan merusak moral.

 

Siapa teroris Sesungguhnya Di Dunia Ini ?

Bukti bukti ayat ayat kekerasan dalam Alkitab tidak bisa disangkal sama sekali oleh pihak gereja dan juga berdasarkan sejarah yang nyata dan tidak bisa dipungkiri keberadaanya, berapa ratus ribu para ilmuwan pada abad 16 yang dihukum mati oleh Gereja pada saat itu karena penemuan penemuan mereka para ilmuwan bertolak belakang dengan teori yang ada di dalam Alkitab, termasuk ilmuwan besar Gallio dan Nicholas Copernicus yang menemukan Telescope dan teori teori peredaran planet planet.

Ayat yang dinamakan “AMANAT AGUNG” menjadi alasan bagi bangsa bangsa Kristen di Eropa untuk menebarkan Injil keseluruh dunia dan juga menjajah, menjarah, dan membantai ratusan juta penduduk asli dari negara negara atau benua yang dijajah, seperti; di Amerika, Afrika, Asia, dan Australia, juga termasuk Indonesia.

Dengan dalih menjalankan “Amanat Agung” yang direstui oleh Paus mereka bangsa bangsa Kristen di Eropa menjajah, menjarah, dan membantai hampir di seluruh dunia, dan mereka saat sekarang menyatakan diri sebagai negara negara yang menjunjung tinggi HAM dunia, tetapi pura pura tidak tahu terhadap kekejaman Israel yang menjajah Palestina, pura pura tidak tahu ketika ratusan ribu Muslim Rohingya di bantai di Burma, pura pura tidak tahu kalau ada rekayasa keji dalam Tragedy WTC yang ditimpakan pada umat Muslim, pura pura tidak tahu rekayasa pembentukan ISIS, pura pura tidak tahu ada pembantaian umat Muslim di Afrika, di Aghanistan, di Palestina, di Iraq, di Bosnia, dan masih banyak yang lainya.

Sejarah tidak bisa disangkal bahwa negara negara Eropa pada abad 15 – 20 yaitu  ; Spanyol, Portugis, Inggris, Belanda, dan Perancis beramai ramai menjajah dan menjarah Afrika, Asia, dan Amerika dengan Semboyan 3G  yang sangat terkenal:

FOR : Gold, Glory, & Gospel  ( Emas, Kehormatan, & Injil )

Mereka menjajah dan membantai dengan dalih mengemban tugas suci “AMANAT AGUNG” dan menjalankan ajaran ayat ayat kekerasan dalam Alkitab, berikut yang dianggap sebagai Amanat Agung :

Amanat Agung

MATIUS  28 : 18-20.

(18) Yesusmendekatimerekadanberkata: “Kepada-Ku telahdiberikansegalakuasa di sorgadan di bumi.

(19) Karenaitupergilah, jadikanlahsemuabangsamurid-Ku danbaptislahmerekadalamnamaBapadanAnakdanRoh Kudus,

(20) danajarlahmerekamelakukansegalasesuatu yang telahKuperintahkankepadamu. Dan ketahuilah, Akumenyertaikamusenantiasasampaikepadaakhirzaman.”

 

InjilMatius 28 : 18-20 dianggap“AmanatAgung “ juga adanyaajarankekerasan&kekejamanygmembuatparapenjajah ( negara-2nasrani ) merasamenjalankan“TugasSuci”perintahYesusseperti yang tertulisdalam“AmanatAgung”  ygdirestuioleh PAUS.

 

Pendapat Para Pakar Alkitab Tentang Amanat Agung

Hugh J. Sconfield

Nobel award Nominator 1959, in his book  “The Original New Testament” states clearly :

“This (Matthew 28:15) would appear to be the end of the Gospel (of Mattew). What follows (Mattew 28 : 16-20) from the nature of what is said would then be a latter addition!”

Source :http://en.wikipedia.org/wiki/Hugh_J._Schonfield

 

Menurut Robert Funk, Prof.Perjanjian Baru-Univ. Harvard, mengatakan :

“Amanat Agung dalam Matius 28:16-20 diciptakan oleh penginjil karena Matius 28 berakhir pada ayat 15”  Ini adalah merupakan pesanan dari  penguasa untuk menjajah degan dalih menyebarkan Injil ke seluruh dunia, dan Amanat Agung ini hanya ada dalam Injil Matius pasal 28 ( pasal terakhir dalam Injil Matius ) ayat 16-20 yang dikatakan oleh beberapa pakar Kitab Perjanjian Baru adalah ayat tambahan dan ayat pesanan. Sangat ganjil apabila hal yang sangat penting dan mendasar hanya tertulis dalam satu Injil Matius dan tidak disebutkan dalam Injil lainya, padahal Gereja selalu mengatakan bahwa Injil yang lima adalah saling mendukung apa yang disebutkan dalam Injil Matius juga pasti disebutkan dalam Injil Markus, Lukas, Yohanes, dan Injil Thomas, apalagi hal yang sangat mendasar dan merubah visi dan tugas Yesus di dunia. Yesus tidak mungkin punya gagasan menyebarkan Injil ke seluruh dunia. Yesus dipastikan bukan pendiri Agama Kristen. (Ayat ini) tidak menggambarkan perintah yang diucapkan Yesus                                                                         ( See : http://www.boston.com/news/ globe/obitua … s_seminar/ )

Prof. Robert Funk juga merupakan penyusun “The Five Gospels” yang diseminarkan di Amerika pada tahun 2004 dengan Thema “What Did Jesus Really Say” yang juga diikuti oleh 76  ilmuwan dari seluruh dunia, dan salah satu hasil seminar tersebut adalah bahwa Kitab Injil tinggal 18% yang masih asli perkataan Yesus. The Five Gospels terdiri dari Injil Markus, Matius, Lukas, Yohanes, dan Injil Thomas. Untuk Injil Thomas tidak beredar di Indonesia.

 

FAKTA FAKTA SEJARAH

Perang Salib (1096-1291)

Jutaan orang tewasSiapa Yang Memulai ?

KetikaEropasudah di bawahpengaruhVatikan yang mempunyaikebenciansangatbesarpada Islam  ygadadalam dada setiap orang Kristen, makadimulailahkonfrontasifisik yang diawalidenganpidato Paus Urbanus II di kotaClemontpadatanggal 26  Nopember 1095 yang mengobarkansemangatkebencianterhadap Islam.

 

Bukan Muslim yang menghancurkan Hiroshima dan Nagasaki, juga yang membunuh 200 juta Indian Amerika Utara & 80 juta Indian Amerika Selatan. Bukan Muslim yang Membunuh 90 juta Aborigin Australia. Bukan Muslim yang mengambil 180 juta orang Afrika sebagai budak dan membuang 70% mereka para budak yang mati ke lautan Atlantik. Bukan Muslim yang membedakan derajat manusia berdasar warna kulit seperti di Afrika Selatan  dengan politik APARTHAID, Bukan Muslim yang menjajah Indonesia, Bosnia, Afghanistan, Ethopia, Checnya, Suriah, dan yang membentuk ISIS.

Siapakah mereka yang mendukung total penjajahan di Palestina, pembantaian, pembunuhan anak anak, dan wanita di Palestina, Afrika, dan Juga Muslim Rohingya yang masih berlanjut sampai saat ini ?

Mereka sangat gerah apabila negara nagara yang berpenduduk mayoritas Islam bisa maju dan berkembang pesat sepert Turki yang dipempin Presiden Edorgan, ketika dikudeta oleh sekelompok kecil mileter beritanya habis habisan diputar balik, ketika kudeta gagal total media media barat dan juga indonesia masih memutar balikan berita, seperti Kompas yang sangat jelas pemutar balikan berita Islam, tetapi setelah mendapatkan kritikan pedas dari banyak pembaca Islam berita tentang presiden Turki yang sangat subyektive dan fitnah akhirnya dihapus dari web site Kompas.

 

Siapa Memulai PD I ( 1914-1918 ) ?

10 Juta Tentara Tewas

20 Juta Tentara terluka

SiapaMemulai ?Perancis, Rusia, Inggris melawan Jerman dan Austria-Hungaria. Mayoritas penduduk negara itu adalah Kristen. Bukan Islam!

SiapaMemulaiPD II: Perang paling Berdarah (1939-1945)

55 Juta orang tewas!

SiapaMemulai ?Perancis, Rusia, Inggris, AmerikaSerikat melawan Jerman, Italia, dan Jepang. Mayoritas penduduk negara itu adalah Kristen. Bukan Islam!

 

Siapa Yang Menghancurkan WTC Yang JugaMerupakanMarkasPentagon ?DenganMengkambingHitamkanIslam !

Siapa Yang MembantaiPendudukAsliAmerika( Suku Indian )  ?

Siapa Yang MembantaiPendudukAsli Australia ( SukuAborigin ) ?

 

HABAKUK  2 : 12

Celakalah orang yang mendirikankota di atasdarahdanmeletakkandasarbenteng di atasketidakadilan.

 

Siapakah teroris yang sesungguhnya ? Kesalahan fatal pendeta Saifuddin Ibrahim jelas terbukti, yang juga menunjukan dangkalnya pengetahuan Saifudin terhadap Alkitab dan juga terhadap fakta sejarah

Pendeta Saifuddin Ibrahim

Paus

 

 

 

 

 

 

Fakta sejarah diakui oleh Benecditus XVI

Demikian tanggapan pertama terhadap pernyataan Pendeta Saifuddin Ibrahim, kita akan memberikan tanggapan berikutnya terhadap pernyataan Pendeta Saifuddin dalam tulisan yang akan datang diantaranya yaitu :

  1. Tidak ada sumbangan Islam dalam kemajuan dunia
  2. Islam selalu menebarkan teror dan pembunuhan
  3. Selalu memuji orang Yahudi
  4. Kebenaran Alkitab tidak bisa ditutupi oleh siapapun juga

Semoga tulisan singkat ini berguna bagi kita semua baik umat Nasrani maupun umat Islam dan menambah kekuatan iman bagi umat Islam.

Video Tanggapan Kepada Pendeta Saifuddin Ibrahim

https://www.youtube.com/video_copynotice?v=pP594O2H9EU

Training1

 

 

 

Muhammad Taufik Hidayat

Phone : 081 227 64573

Email : mtaufikhz@gmail.com

Web   : https://mtaufikhz.wordpress.com

Tentang Muhammad Taufik Hidayat

I am Islamic motivator and book writer
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s