MUHAMMAD IN THE BIBLE

Prof. David Benjamin Keldani

Mantan Pastur Penulis Muhammad In The Bible Tahun 1928

Selama ini orang orang Nasrani sering menuduh bahwa Islam sering melakukan manipulasi dan mengada ada tentang berita kedatangan nabi Muhammad saw yang sudah diberitakan dalam Alkitab, bahkan seorang Pendeta yang bernama Saifuddin Ibrahim yang merupakan mantan Muslim dan juga mantan dosen di Yayasan Az Zaitun di Indramayu – Jawa Barat, dimana keberadaan Az Zaitun sudah ditutup karena ajaran yang disampaikan ditengarai menyimpang dari ajaran Islam, mengatakan bahwa tidak ayat dalam Alkitab yang mengatakan tentang berita akan datangnya Muhammad, bahkan Pdt. Saifuddin Ibrahim mengatakan bahwa kalau ada bukti bahwa keberadaan Muhammad sudah disebutkan dalam Alkitab, dirinya akan kembali masuk Islam.

cover-david

Tuduhan orang Nasrani kepada orang Islam yang memanipulasi dan mengada ada atas berita kedatangan nabi Muhammad yang sudah disebutkan dalam Alkitab akan kami buktikan kebenaranya, bukan mengada ada dan juga bukan memanipulasi. Fakta sejarah jurnalistik yang tidak bisa dibantah dan diingkari bajwa ternyata “MUHAMMAD IN THE BIBLE” telah ditulis oleh seorang Mantan Pastur Katolik Roma Sekte Uniate Khaldean yang bernama Prof. David Benjamin Keldani ( 1867 – 1940 ) dan telah dipublikasikan pada tahun 1928. Kebenaran fakta sejarah ini belum banyak diketahui oleh umat Islam dan juga umat Nasrani, atau adaikata pihak Gereja Gereja Eropa dan Gereja Gereja di benua lainya sudah mengetahui pasti mereka akan berusaha keras untuk menutupi kebenaran berita tersebut, seperti kebenaran ayat ayat di dalam Alkitab yang selalu ditutupi tutupi dan disembunyikan.

Sebagaimana yang sudah difirmankan Allah SWT di dalam Kitab Suci Al Qur’an Surat Ali Imran : 69 – 71

  1. Segolongan dari Ahli Kitab ingin menyesatkan kamu, padahal mereka (sebenarnya) tidak menyesatkan melainkan dirinya sendiri, dan mereka tidak menyadarinya.
  2. Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mengingkari ayat-ayat Allah, padahal kamu mengetahui (kebenarannya).
  3. Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang hak dengan yang bathil, dan menyembunyikan kebenaran, padahal kamu mengetahui?

 

Khotbah Terakhir Prof. David Benjamin Keldani

Pada tahun 1900, Prof. Benjamin menyampaikan khotbah terakhirnya dan patut dikenang dihadapan banyak sekali jemaat, termasuk orang Armenia yang non-Katolik dan lain-lainnya, di dalam Katedral Khorovabad St. George, Salmas. Pokok bahasan sang pengkhotbah adalah “Abad Baru dan Manusia Baru”. Ia mengingatkan kepada fakta bahwa misionaris Nestorian, sebelum munculnya Islam, telah mengabarkan ajaran-ajaran Yesus (injil) diseluruh Asia; Bahwa mereka memiliki banyak lembaga di India (khususnya pantai Malabar), di TartarRepublik Rakyat Tiongkok, dan Mongolia; dan bahwa mereka menerjemahkan kitab Injil kedalam bahasa TurkiUighur, dan bahasa-bahasa lainnya; Bahwa misi-misi Katolik, Amerika, dan Anglikan, meskipun mereka telah melakukan sedikit kebaikan untuk bangsa Assyro-Khaldean melalui pendidikan dasar, telah memecah bangsa itu di Persia, Kurdistan, dan Mesopotamia menjadi banyak sekali sekte yang bermusuhan; dan bahwa upaya-upaya mereka ditakdirkan untuk menyebabkan keruntuhan yang terakhir. Konsekuensinya, ia menganjurkan kepada orang-orang pribumi untuk melakukan pengorbanan agar dapat berdiri diatas kaki sendiri sebagai manusia sejati, dan tidak tergantung pada misi-misi asing, dan sebagainya.

Ucapan-ucapannya Prof. David dalam khotbah terakhinya sangat menyinggung para misionaris,sehingga menyebabkan para misionaris  mendatangkan Delegasi Apostolik, Mgr. Lesne dari Urmia ke Salmas. Walaupun ada pertentangan antara Prof. David dengan para misionaris setelah perkataan perkataan David dalam khothah terakhirnya tetapi Lesne tetap menjadi teman yang terakhir bagi David. Mereka berdua kembali ke Urmia.Sebuah misi Rusia baru sudah diadakan di Urmia sejak tahun 1899. Kaum Nestorian dengan antusias memeluk agama Tsaruntuk seluruh Rusia.

Lima misi yang besar dan angkuh (AmerikaAnglikanPerancisJerman, dan Rusia) disertai universitas-universitas mereka, pers yang didukung oleh kalangan agamawan yang kaya, para konsul dan duta besar, berusaha keras mengajak sekitar 100.000 orang Assyro-Khaldean untuk pindah dari Bid’ah Nestorian ke salah satu dari lima bid’ah itu. Tetapi misi Rusia segera melampui misi-misi lainnya, dan misi inilah pada tahun 1915 mendorong bangsa Assyria dari Persia dan juga suku-suku pegunungan Kurdistan, yang kemudian pindah ke Salmas dan Urmia, untuk angkat senjata melawan pemerintah mereka masing-masing. Hasilnya adalah separuh pengikutnya lenyap dan sisanya terusir dari kampung halaman mereka.

Prof. David Benjamin Keldani Masuk Islam

Pertanyaan besar yang sudah lama berkecamuk dalam benak pendeta ini sekarang mendekati klimaksnya: “Apakah agama Kristen, dengan banyak sekali bentuk dan warnanya, dan dengan naskah-naskah sucinya yang tidak otentik, palsu, dan menyimpang, adalah agama Tuhan yang sejati?” Alkitab yang dianggap kitab suci bagi Kristen kandungan isinya saling bertabrakan, ajaran ajaran Yesus  malah ditinggalkan, diruntuhkan oleh ajaran Paulus, umat Kristen secara lisan sangat mengagungkan Yesus tetapi anehnya ajaran yang dipakai adalah ajaran Paulus. Sehingga Yesus megatakan dalam Injil Matius :

Matius 15 : 8 -9

(8) Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku.

(9) Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.”

Yesus juga mengatakan dalam :

Yohanes 14:6Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan & kebenaran & hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Jalan kebenaran & hidup yang diajarkan Yesus sama sekali tidak dijalankan oleh orang orang Kristen dan pihak Gereja bahkan orang orang Kristen mengingkari ajaran Yesus tentang jalan Hidup dan Kebenaran, sebagaiman ayat berikut yang dalam kehidupan ibadah sehari hari tidak pernah dijalankan secara nyata oleh pihak Gereja dan para jemaat Gereja, secara lisan mereka sangat menagungkan Yesus malah kelewatan sehingga menganggap Yesus adalah Tuhan.

Yohanes 14:15Jika kamu mengasihi Aku ( Yesus ), kamu akan menuruti segala perintahku

Bagi orang orang yang tidak mengetahui isi kandungan Alkitab maka akan menganggap bahwa orang orang Kristen sangat mengasihi Yesus, bahkan ternyata sebagian besar umat Nasrani tidak memahami apa isi kandungan Alkitab, mereka percaya 100% dengan apa yang diajarkan pihak gereja, bahwa percaya Yesus Tuhan dan dibaptis maka dosa dosanya akan ditebus oleh Yesus.

Pada musim panas tahun 1900, Prof. David Benjamin Keldani pensiun dan tinggal di villa mungilnya di tengah-tengah kebun anggur dekat air mancur Challi Boulaghi yang terkenal di Digala, dan disana selama berbulan bulan ia habiskan waktunya untuk sembahyang dan meditasi, membaca berulang-ulang naskah-naskah suci dalam teks-teks aslinya. Krisis dan gejolak pikiran tentang Alkitab dan ajaran Kristen makin memuncakdan akhirnya David mengajukan pengunduran resmi yang dikirimkan ke Uskup Agung Uniate, Urmia, dimana ia secara terbuka menjelaskan kepada Mar (Mgr.) Touma Audu mengenai alasan-alasan dia melepaskan fungsi kependetaannya. Segala upaya yang dilakukan oleh otoritas kependetaan untuk membatalkan keputusannya sia-sia belaka.Tidak ada perselisihan atau permusuhan pribadi antara Benjamin dan para atasannya.

Selama beberapa bulan Mr. Dawud – begitulah panggilannya sekarang – dipekerjakan di Tibriz sebagai inspektur di Kantor Pos dan Bea Cukai Persia dibawah para ahli Belgia. Kemudian ia ditugaskan sebagai guru dan penerjemah Putera Mahkota Muhammad Ali Mirza.

Pada tahun 1903, sekali lagi ia mengunjungi Inggris dan disana ia bergabung dengan komunitas Unitarian. Pada tahun 1904 ia dikirim oleh British and Foreign Unitarian Association untuk menangani masalah pendidikan dan penerangan di tengah masyarakat desanya. Dalam perjalanan menuju Persia ia mengunjungi Istanbul; dan setelah mengadakan beberapa wawancara dan diskusi yang lama dengan syeikh Islam yang bernama Jamaluddin Effendi dan beberapa ulama lainnya, Prof. David Benjamin Keldani akhirnya memeluk agama Islam, tentu saja setelah melalui proses pemikiran yang lama dan panjang dan hal yang paling penting adalah karena dia mendapat hidayah dari Allah swt.

Menulis Muhammad In The Bible

Pada akhirnya setelah masuk Islam cukup lama dan mempelajari Al Qur’an yang membuat Prof. David Benjamin Keldaniterkejut karena ternyata banyak ayat ayat Al Qur’an yang mengupas tentang Alkitab, dimana dengan jelas Al Qur’an menyebutkan bahwa Alkitab sudah ternoda oleh tangan tangan kotor manusia untuk memanipulasi dan mencampur adukan ajaran yang benar dengan ajaran yang batil dalam Alkitab, juga tentang kedatangan Muhammad yang disembunyikan dan diingkari.

Sebagaimana disebutkan dengan jelas dalam ayat ayat Al Qur’an :

  1. Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mengingkari ayat-ayat Allah, padahal kamu mengetahui (kebenarannya).
  2. Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang hak dengan yang bathil, dan menyembunyikan kebenaran, padahal kamu mengetahui?( Ali Imran 3: 70-71)

 

Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya: “Ini dari Allah”, (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang mereka kerjakan. ( QS.Al Baqaraah 2 : 79 )

Sesungguhnya di antara mereka ada segolongan yang memutar-mutar lidahnya membaca Al Kitab, supaya kamu menyangka yang dibacanya itu sebagian dari Al Kitab, padahal ia bukan dari Al Kitab dan mereka mengatakan: “Ia (yang dibaca itu datang) dari sisi Allah”, padahal ia bukan dari sisi Allah. Mereka berkata dusta terhadap Allah, sedang mereka mengetahui    ( QS. Ali Imran 3 : 78 )

Hai Ahli Kitab, sesungguhnya telah datang kepadamu Rasul Kami, menjelaskan kepadamu banyak dari isi Al Kitab yang kamu sembunyikan, dan banyak (pula yang) dibiarkannya. Sesungguhnya telah datang kepadamu cahaya dari Allah, dan kitab yang menerangkan.(QS. Al Maidah 5 : 15 )

Dan untuk memperingatkan kepada orang-orang yang berkata: “Allah mengambil seorang anak”.( QS. Al Kahfi 18:4 )

Setelah mempelajari  Al Qur’an  dengan seksama dan juga membuktikan kebenaran pernyataan Al Qur’an tentang Alkitab yang sebenarnya masih banyak kebenaran dalam Alkitab tetapi disembunyikan oleh pihak Gereja, akhirnya Prof. David Benjamin Keldani membuat tulisan yang berjudul :” Muhammad In The Bible” yang kemudian dipublikasikan pada tahun 1928 dalam Journal The Islamic Review, yang dibuat sebagai artikel berseri.  Prof. David Benjamin Keldani juga menulis untuk surat kabar Turki yaitu The Aqsham pada tahun 1923 dengan judul Prophet Muhammad Is The Son of Man.

Tulisan tulisan Prof. David Benjamin Keldani telah diterjemahkan ke dalam bahasa Jerman oleh Asan Gunter Nyadayisenga, dalam tulisanya Prof. David mengatakan alasanya mengapa dirinya memilih Islam sebagai agamanya yang baru, hal ini karena begitu beragam ajaran di dalam Alkitab yang sangat membingungkan dan yang paling penting adalah dirinya mendapatkan petunjuk dan hidayah dari Allah, setelah usaha keras yang dilakukan olehnya dalam mencari kebenaran yang hakiki, dan juga adanya bukti bukti yang tidak bisa dipungkiri yang ada di dalam Alkitab maupun Al Qur’an.

 

Berikut ini beberapa ayat yang menginformasikan bahwa kedatangan nabi Muhammad saw telah tertulis dalam Alkitab sebagaimana  tertulis juga dalam Al Qur’an :

(Yaitu) orang-orang yang mengikut Rasul, Nabi yang umi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka, yang menyuruh mereka mengerjakan yang makruf dan melarang mereka dari mengerjakan yang mungkar dan menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk dan membuang dari mereka beban-beban dan belenggu-belenggu yang ada pada mereka. Maka orang-orang yang beriman kepadanya, memuliakannya, menolongnya dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepadanya (Al Qur’an), mereka itulah orang-orang yang beruntung.( QS. Al-A’raf 7:157 )

Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri.Dan sesungguhnya sebahagian di antara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui.( QS. Al Baqarah 2 : 146 )

Dan (ingatlah) ketika Isa Putra Maryam berkata: “Hai Bani Israel, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab (yang turun) sebelumku, yaitu Taurat dan memberi kabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)” Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: “Ini adalah sihir yang nyata”  ( QS.Ash-Shaaf 61 : 6 )

Hai Ahli Kitab, sesungguhnya telah datang kepadamu Rasul Kami, menjelaskan kepadamu banyak dari isi Al Kitab yang kamu sembunyikan, dan banyak (pula yang) dibiarkannya. Sesungguhnya telah datang kepadamu cahaya dari Allah, dan kitab yang menerangkan.(QS. Al Maidah 5 : 15 )

 

DALAM ALKITAB :

Ulangan 18 : 15Seorang nabi dari tengah-tengahmu, dari antara saudara-saudaramu, sama seperti aku, akan dibangkitkan bagimu oleh TUHAN, Allahmu; dialah yang harus kamu dengarkan.

Ulangan 18 : 17 – 19

  1. Lalu berkatalah TUHAN kepadaku: Apa yang dikatakan mereka itu baik;
  2. seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.
  3. Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan diucapkan nabi itu demi nama-Ku, dari padanya akan Kutuntut pertanggung jawaban

Yesaya 29 : 12

“Dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: “Baiklah baca ini,” maka ia akan menjawab: “Aku tidak dapat membaca.”

Siapakah nabi yang tidak bisa membaca dan tidak bisa menulis ?dan jawabanya pasti nabi Muhammad saw dan in sangat jelas disebutkan dan diisyratakan di dalam kitab  Yesaya 29 : 12 dan juga tanda tanda lainya yang juga disebutkan di dalam ayat ayat yang lain di dalam kitab Injil.

Yesaya 42:1Lihat, itu hamba-Ku yang Kupegang, orang pilihan-Ku, yang kepadanya Aku berkenan. Aku telah menaruh Roh-Ku ke atasnya, supaya ia menyatakan hukum kepada bangsa-bangsa.

Menyatakan hukum kepada bangsa-bangsa.Bahwa aturan, ajaran yang dibawanya (Al-Islam) tidak hanya untuk bangsa Arab saja tapi untuk seluruh umat manusia.

Yesaya 42:4Ia sendiri tidak akan menjadi pudar dan tidak akan patah terkulai, sampai ia menegakkan hukum di bumi; segala pulau mengharapkan pengajarannya.

Yohanes 14:15-17

15.Jika kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintahku.

  1. Aku akan minta kepada Allah, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya,
  2. yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu.

Yohanes 14 : 25-26

(25) Semuanya itu Kukatakan kepadamu, selagi Aku berada bersama-sama dengan kamu;

(26) tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.

Yohannes 16 :  7-16

  1. Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu.
  2. Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman;
  3. akan dosa, karena mereka tetap tidak percaya kepada-Ku;
  4. akan kebenaran, karena Aku pergi kepada Bapa dan kamu tidak melihat Aku lagi;
  5. akan penghakiman, karena penguasa dunia ini telah dihukum.
  6. Masih banyak hal yang harus Kukatakan kepadamu, tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya.
  7. Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.
  8. Ia akan memuliakan Aku ( Yesus ), sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku.
  9. Segala sesuatu yang Bapa punya, adalah Aku punya; sebab itu Aku berkata: Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku.“

16).Tinggal sesaat saja dan kamu tidak melihat Aku lagi dan tinggal sesaat saja pula dan kamu akan melihat Aku.

 

Kidung Agung 5:16 dalam bahas Ibrani :

muhamad

 

 

Kidung Agung 5:16 versi Indonesia

Kata-katanya manis semata-mata, segala sesuatu padanya menarik. Demikianlah kekasihku, demikianlah temanku, hai puteri-puteri Yerusalem.

Matius 21:42-43

  1. 42. Kata Yesus kepada mereka: “Belum pernahkah kamu baca dalam Kitab Suci: Batu yang dibuang oleh tukang-tukang bangunan telah menjadi batu penjuru: hal itu terjadi dari pihak Tuhan, suatu perbuatan ajaib di mata kita.
  2. 43. Sebab itu, Aku berkata kepadamu, bahwa Kerajaan Allah akan diambil dari padamu dan akan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu.

Yesus jujur mengaku dirinya hanya seorang utusan yang lemah :

YOHANES 5 : 30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, “Melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku”

YOHANES 8 : 42Kata Yesus kepada mereka: “Jikalau Allah adalah Bapamu, kamu akan mengasihi Aku, sebab Aku keluar dan datang dari Allah. Dan Aku datang bukan atas kehendak-Ku sendiri, melainkan Dialah yang mengutus Aku.

Yohanes 17 : 3  Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, SATU-SATUNYA ALLAH YANG BENAR, dan mengenal YESUS KRISTUS YANG ENGKAU UTUS.

 

MATIUS 7 : 21 – 27

  1. Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
  2. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
  3. Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”
  4. Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu.

25.Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu.

  1. Tetapi setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan tidak melakukannya, ia sama dengan orang yang bodoh, yg mendirikan rumahnya di atas pasir.
  2. Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, sehingga rubuhlah rumah itu & hebatlah kerusakannya.”

 

Apakah orang orang Nasrani patuh pada Yesus ? Yesus menjalankan sholat, Yesus menyembah hanya kepada Allah, Yesus berpuasa, Yesus khitan, Yesus sujud ke arah Baitullah, Yesus melarang makan babi, Yesus melarang minuman keras, Yesus melarang zina, Yesus melarang LGBT, Yesus melarang membuat patung apalagi menyembah patung, Yesus melarang memanggil dirinya Tuhan, tetapi mengapa orang orang Nasrani melanggar semua ajaran Yesus ?

 

1 Tesalonika 5:21Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.

Matius 15 : 8 -9

(8) Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku.(9) Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.”

 

BILA PATUH PADA YESUS MAKA HARUS MENGAKUI MUHAMMAD SAW

(15) Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku.(16) Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya,

 

Paus Benediktus XVI Terkejut Pada Injil Kuno yang Mengabarkan Kedatangan Nabi Muhammad SAW

injil-kuno

 

 

 

 

 

 

Pemerintah Turki telah memberitakan secara resmi terhadappenemuan sebuah Kitab Injil kuno pada awal 2012, yang diprediksi berusia sekitar 1500 tahun. Injil kuno tersebut memberitakan akan kedatangan Nabi Muhammad SAW sebagai penerus risalah Isa Almasih (Yesus) yang hanya diutus untuk bangsa Israel, sedangkan Nabi Muhammad SAW untuk seluruh bangsa di bumi.

Penemuan Injil rahasia ini sangat mendapatkan perhatian yang serius dari Vatikan. Paus Benediktus XVI menyatakan ingin melihat Injil yang ditulis 1.500 tahun lalu, sehingga awal Febuari 2012 Paus menulis surat resmi kepada Pemerintah Turki untuk meminta izin melihat Kitab Injil tersebut.Sebagian orang memprediksi Injil ini adalah Injil Barnabas, yang telah disembunyikan oleh Turki selama 12 tahun terakhir.

Menurut mail online,  Kitab Injil yang ditulis tangan dengan tinta emas pada lembaran kulit hewan itu menggunakan bahasa Aramik,bahasa yang dipercayai digunakan oleh Yesus sehari-hari. Dan di dalam injil ini dijelaskan ajaran asli Yesus serta berita tentang akan datangnya penerus kenabian setelah Isa Almasih(Yesus).

Injil kuno berusia 1.500 tahun yang bersampul kulit hewan, ditemukan polisi Turki selama operasi anti penyeludupan di tahun 2000 lalu.Alkitab kuno ini sekarang di simpan di Museum Etnografi di Ankara, Turki.

Menteri Budaya dan Pariwisata Turki, Ertugul Gunay mengatakan bahwa temuan Kitab Injil tersebut sangat besar kemungkinanya  merupakan “Versi Asli Injil” yang sengaja disembunyikan oleh Gereja-Gereja Kristen karena kuatnya dalil yang berhubungan dengan kebenaran pernyataan Al Qur’an yang merupakan kitab suci bagi umat Muslim mengenai Yesus (Nabi Isa ‘alaihi salam).

Satu copy halaman injil kuno tinta emas tulisan tangan dihargai 1,5 juta poundsterlingdan total berharga 22 juta poundsterling, sekitar 15 halaman bila dirupiahkan harganya sekitar 330 milyar kalau diasumsikan krus 1 Poundsterling = Rp. 15.000,.

Gunay juga mengatakan Vatikan telah membuat permintaan resmi untuk melihat kitab dari teks yang kontroversial menurut keyakinan Kristen ini. Kitab ini berada diluar pandangan iman Kristen sesuai Alkitab Injil lain seperti Markus, Matius, Lukas dan Yohanes.( Sumber Daily Mail )

“Kitab Injil tersebutsejalan dengan keyakinan Islam,  yang memperlakukan Yesus sebagai manusia dan bukan Tuhan. Injil ini menolak Tritunggal Kudus dan Penyaliban,dan menginformasikan bahwa yang disalib bukan Isa Almasih ( Yesus ) tetapi yang disalib adalah Yudas Iskariot yang memang mempunyai wajah mirip Yesus,  juga mengungkap bahwa Yesus menginformasikan tentang kedatangan Nabi Muhammad,” lapor Daily mail.

“Dalam satu versi Injil tersebut, Yesus mengatakan kepada para muridnya: “Bagaimana Mesias disebut? Muhammad adalah namanya yang diberkati.”

“Yesus menyangkal menjadi Mesias, mengklaim bahwa ia akan menjadi Ismail, istilah yang digunakan untuk orang Arab,” tambah surat kabar itu.

Pertengahan Juni 2012 , terjemahan Injil tersebut yang dikutip dari dokumentasi media – aslinya ditulis dalam bahasa Syiriac, dengan dialek Aram dilaporkan menyatakan bahwa Yesus Kristus atau Isa Almasih mengatakan bahwa :

“Aku mengakui di hadapan Surga, dan diseru untuk menyaksikan segala sesuatu yang tinggal di bumi, bahwa aku seorang yang asing bagi semua, bahwa manusia telah berkata tentang aku, bahwa aku lebih dari sekedar manusia.”

“Karena aku seorang manusia, yang lahir dari seorang wanita, tunduk pada penghakiman Allah; yang hidup disini seperti manusia lainnya, tunduk pada penderitaan-penderitaan biasa,                  ( dikutip dari the Y-Jesus, majalah online yang berbasis di AS ).

 

Ayat dalam injil tersebut menyangkal bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan konsep Trinitas, dimana doktrin Kristen mendefinisikan bahwa Allah sebagai tiga Tuhan: Bapak, Anak (Yesus Kristus), dan Rohul Kudus.Selain itu, Injil tersebut juga menyatakan “keberadaan Yudas Iskariot sebagai orang yang mati disalib bukan Yesus, sedangkan dalam Perjanjian Baru, Yudas menkhianati Yesus,” lapor Y-Jesus. Situs Kristen asal Amerika Serikat itu menyebut salah satu ayat khusus menjelaskan Yudas Iskariot, murid Yesus, adalah orang yang mati di tiang salib.

“Dua temuan ini dianggap sangat mempengaruhi secara significant dalam menggoyahkan fondasi iman para umat agama Nasrani”.

Sehingga seperti yang kita ketahui dan bukan rahasia umum lagi bahwa kehidupan spiritual di gereja sudah sangat drastis menurun, kebebasan sex, LGBT, pemerkosaan, pembunuhan, dan kejahatan yang lainya sudah sangat dianggap biasa di negara negara barat.

Pernyataan-pernyataan itu membantah ajaran Kristen, yang selama ini dibangun dengan doktrin kematian Yesus sebagai penebus dosa manusia dan kebangkitannya sebagai harapan kehidupan abadi dan sebaliknya pernyataan tersebut mendukung pernyataan Al Qur’an yang merupakan sumber dari ajaran Islam, bahwa Yesus (Isa Al-Masih) adalah seorang manusia yang menjadi Nabi dan Rasul Allah, bukan Tuhan, kemudian diangkat ke langit oleh Allah, bukan mati disalib. Yesus juga menyembah hanya kepada Allah, Yesus jujur mengaku hanya utusan, Yesus tidak bisa berbuat apa apa tanpa izin Allah, Yesus menolak dipanggil sebagai Tuhan, dan lain lain, hal hal tersebut dengan mudah ditemukan dalam Alkitab yang ada sekarang

 

Hadits shahih riwayat Abu Hurairah ra menyebutkan:

“Rasulullah saw bersabda, “Demi Zat Yang jiwa Muhammad berada dalam genggaman-Nya, tidaklah seorang pun Yahudi dan Nasrani dari umat ini yang mendengar aku kemudian meninggal dunia dan dia belum beriman dengan kerasulanku kecuali dia termasuk penghuni neraka,” (HR Muslim).

Demikian semoga cuplikan kisah nyata dari Prof. David Benjamin Keldani dan tambahan bukti bukti akan kedatangan nabi Muhammad saw yang telah diberitakan dalam Alkitab walaupun pihak gereja tidak mau mengakui kebenaranya. Semoga semuanya bisa menambah rasa Iman dan Islam kita, sebagai satu satunya agama yang benar dan diridoi oleh Allah swt.

card-name

Tentang Muhammad Taufik Hidayat

I am Islamic motivator and book writer
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s